Example floating
Example floating
Liga Champions

Hasil Real Madrid vs Napoli: Skor 4-2

73
×

Hasil Real Madrid vs Napoli: Skor 4-2

Share this article
Hasil Real Madrid vs Napoli
Hasil Real Madrid vs Napoli

12Goal.com – Hasil Real Madrid vs Napoli pada matchday 5 Grup C Liga Champions 2023/2024. Madrid berhasil mengalahkan Napoli dengan skor akhir 4-2 di Santiago Bernabeu, Kamis (30/11/2023) WIB.

Empat gol bagi Madrid tercipta berkat kontribusi empat pemain yang berbeda. Rodrygo (menit 11) dan Jude Bellingham (menit 22) menjadi penentu di babak pertama, sementara Nicolas Paz (menit 84) dan Joselu (menit 90+4) menambahkan gol di akhir babak kedua.

Napoli berhasil membalas dua kali melalui Giovanni Simeone (menit 9) yang membuka skor pertandingan dan Andre-Frank Zambo Anguissa (menit 47) yang menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini, Madrid mengoleksi poin sempurna, yaitu 15 poin, dari lima pertandingan. Napoli berada di posisi kedua dengan tujuh poin, unggul tiga angka dari Braga yang berada di bawahnya.

Babak Pertama Hasil Real Madrid vs Napoli

Madrid mendapat kejutan dengan cepat ketika Napoli unggul lebih dulu (menit 9). Umpan silang Kvaratskhelia yang akurat diterima oleh Di Lorenzo. Sentuhan terakhirnya mengarah ke Giovanni Simeone yang tidak terkawal di depan gawang, dan ia berhasil mencetak gol.

Namun, hanya dalam waktu dua menit (menit 11), Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Dalam serangan balik yang cepat, Rodrygo dengan tenang membawa bola, mengelabui seorang pemain Napoli, lalu melepaskan tendangan keras ke sudut gawang.

Gol ini memberikan dorongan kepada Madrid untuk mendominasi pertandingan. Napoli kesulitan untuk kembali menembus pertahanan Madrid.

Hasilnya, Madrid kembali unggul setelah gol Bellingham (menit 22). Gelandang ini berada di posisi penyerang untuk menerima umpan lambung dengan sundulan diving. Sundulannya yang tajam tidak bisa dihentikan oleh kiper Napoli.

Babak Kedua Hasil Real Madrid vs Napoli

Madrid agak lengah di awal babak kedua. Napoli berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Anguissa (menit 47) melalui serangan sederhana. Dia melepaskan tembakan dari sudut sempit yang berhasil menjebol gawang tuan rumah.

Setelah gol tersebut, Madrid kembali mengambil kendali permainan. Pertahanan rapat Napoli membuat Madrid kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Baru di menit ke-62, Madrid memiliki peluang untuk unggul lagi. Joselu yang berdiri bebas di depan gawang tidak berhasil menyontek bola hasil umpan Mendy.

Namun, Madrid akhirnya berhasil mencuri kemenangan dengan gol spektakuler dari Paz (menit 84). Pemain berusia 19 tahun ini dengan percaya diri melewati satu pemain lawan dan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengalahkan Alex Meret.

Di akhir waktu tambahan babak kedua, Madrid mencetak gol tambahan melalui Joselu (menit 90+4). Dia berada di tempat yang tepat untuk menerima umpan akurat Bellingham dari sisi kiri.

Susunan Pemain

REAL MADRID (4-3-1-2): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Dani Ceballos, Toni Kroos, Federico Valverde; Jude Bellingham; Rodrygo, Brahim Diaz.
Manajer: Carlo Ancelotti

NAPOLI (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Natan, Juan Jesus; Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka, Andre-Frank Zambo Anguissa; Matteo Politano, Giovanni Simeone, Khvicha Kvaratskhelia.
Manajer: Walter Mazzari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *