Example floating
Example floating
Liga Eropa

Hasil PSG vs Lyon: Skor 4-1

16
×

Hasil PSG vs Lyon: Skor 4-1

Share this article
Hasil PSG vs Lyon Skor 4-1
Skuad PSG merayakan gol Goncalo Ramos ke gawang Lyon di pekan ke-30 Ligue 1 2023/24 di Parc des Princes, Senin (22/04/2024) dini hari WIB

12Goal.com – Hasil PSG vs Lyon pada pekan ke-30 Liga Prancis 2023/2024 di Parc des Princes, Senin (22/04/2024) dini hari WIB. PSG tampil impresif dengan serangan tanpa henti, mengamankan kemenangan 4-1.

Gol-gol PSG dicetak oleh Nemanja Matic (bunuh diri), Lucas Beraldo, dan Goncalo Ramos dengan dua gol (brace). Lyon hanya mampu mencetak satu gol melalui Ernest Nuamah. Kemenangan ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan 66 poin dari 29 laga, sementara Lyon berada di peringkat kedelapan dengan 41 poin.

Berikut laporan singkat mengenai jalannya pertandingan antara PSG vs Lyon.

Babak Pertama: PSG Unggul 4-1

PSG memulai pertandingan dengan agresif dan langsung mencetak gol pada menit ke-3. Gol pertama mereka tercipta melalui bunuh diri Nemanja Matic, setelah bola umpan silang Vitinha mengenai Matic dan berbelok ke gawang Lyon.

Hanya tiga menit kemudian, PSG menggandakan keunggulan melalui Lucas Beraldo. Dari tendangan sudut, bola sempat mengenai Barcola sebelum Beraldo menyelesaikannya dengan sempurna dari tengah kotak penalti. Skor 2-0 untuk PSG.

PSG terus mendominasi pertandingan dan menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-32. Achraf Hakimi melepas umpan silang dari sayap kanan yang ditanduk dengan baik oleh Goncalo Ramos.

Lyon mencoba untuk bangkit dan mendapatkan gol balasan pada menit ke-37. Ernest Nuamah memotong dari sayap kanan dan melepaskan tembakan mendatar yang berhasil menaklukkan Gianluigi Donnarumma.

PSG kembali merespons cepat dengan gol keempat mereka. Pada menit ke-42, Marco Asensio mengirimkan umpan matang kepada Ramos yang dengan tenang mencetak gol kedua untuk dirinya. Skor 4-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua: PSG Pertahankan Keunggulan

Di babak kedua, Lyon berusaha untuk bangkit dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. Meski beberapa peluang tercipta, Lyon tidak mampu menambah gol.

PSG juga melakukan pergantian pemain untuk mempertahankan keunggulan mereka dan mengamankan kemenangan. Meskipun ada beberapa peluang tambahan, tidak ada gol lagi yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan PSG.

Susunan Pemain PSG vs Lyon

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Danilo, Beraldo; Vitinha, Zaire-Emery; Kolo Muani, Asensio, Barcola, Ramos. Pelatih: Luis Enrique.

Lyon: Lopes; Henrique, Caleta-Car, O’Brien, Maitland-Niles; Caqueret, Matic; Benrahma, Cherki, Nuamah, Lacazette. Pelatih: Pierre Sage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *