Example floating
Example floating
Liga Indonesia

Mauricio Souza Minta Madura United Jangan Remehkan Barito Putera

154
×

Mauricio Souza Minta Madura United Jangan Remehkan Barito Putera

Share this article
Mauricio Souza Minta Madura United Jangan Remehkan Barito Putera
Mauricio Souza Minta Madura United Jangan Remehkan Barito Putera

12Goal.com – Pelatih Madura United, Mauricio Souza menghimbau anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak meremahkan Barito Putera pada laga lanjutan Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Minggu 30 Juli 2024 malam WIB.

Madura United telah menunjukkan superioritasnya dalam 11 pertemuan terakhir melawan Barito Putera di kompetisi domestik. Dengan catatan tujuh kemenangan dan empat hasil imbang, mereka tampak begitu dominan. Namun, Mauricio Souza, pelatih asal Brasil, berpendapat bahwa rekor tersebut tidak memberikan jaminan kemenangan bagi timnya.

Optimisme Madura United Merebut Tiga Angka

“Saya tidak terlalu mempercayai rekor tersebut. Sekarang kita berada di musim yang baru dan catatan masa lalu hanyalah bagian dari sejarah. Barito Putera telah memulai kompetisi ini dengan baik, dan kita juga. Pertandingan nanti pasti akan sangat intens dan menegangkan dari menit ke menit,” ungkapnya.

Walaupun tidak mengabaikan potensi dari lawan, Mauricio Souza tetap optimistis bahwa timnya mampu meraih kemenangan dalam pertarungan ini. Kemenangan akan sangat berarti untuk menjaga motivasi pemain ketika bermain di kandang lawan.

“Semuanya sudah dipersiapkan sesuai rencana. Para pemain sangat termotivasi menghadapi pertandingan ini. Kami telah berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri dan kami menyadari kualitas yang dimiliki oleh Barito Putera,” ucapnya dengan yakin.

“Namun kami telah melakukan persiapan yang matang dan kami yakin akan tampil dengan performa terbaik. Kunci untuk menang dalam pertandingan ini adalah mengontrol permainan secara keseluruhan dan para pemain harus bekerja secara kolaboratif untuk meraih kemenangan,” tandas Souza dengan tekad.

Barito Putera telah menunjukkan performa impresif di kandang. Dari dua pertandingan kandang musim ini, mereka berhasil mengalahkan Persita Tangerang dan PSS Sleman dengan kemenangan meyakinkan.

Mauricio Souza menyadari potensi bahaya yang dihadirkan oleh Barito Putera dan tidak hanya mengamati satu atau dua pemain saja. Menurutnya, semua pemain di tim lawan memiliki kapasitas untuk mencetak gol dan menyulitkan permainan timnya.

“Kami tidak hanya melihat pada satu pemain saja, tetapi kita harus memperhatikan permainan kolektif dari seluruh tim Barito. Tentu saja setiap tim memiliki pemain yang unggul, tapi kita akan menangani hal tersebut di internal tim. Fokus kami adalah pada permainan kolektif yang mereka bawa,” tutupnya dengan bijaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *