Example floating
Example floating
Liga Inggris

Andre Onana Bangga Bergabung dengan Manchester United

201
×

Andre Onana Bangga Bergabung dengan Manchester United

Share this article
Andre Onana Bangga Bergabung dengan Manchester United
Andre Onana Bangga Bergabung dengan Manchester United

12Goal.com – Andre Onana merasa sangat bangga setelah resmi bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023. Kiper berdarah Kamerun ini sangat antusias untuk meraih banyak kesuksesan bersama Setan Merah.

Manchester United berhasil mendatangkan Onana dari Inter Milan setelah pemain ini bermain satu musim bersama Nerazzurri, dan kini ia siap berkiprah di Premier League. Onana menandatangani kontrak lima tahun dengan raksasa Inggris ini dan klub juga memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun.

Di bawah bimbingan Erik ten Hag, Onana akan menjadi kiper utama Manchester United menggantikan David de Gea yang telah meninggalkan Old Trafford.

Keinginan Besar untuk Berjaya dengan Manchester United

Onana tidak menyembunyikan kebahagiaan dan kebanggaannya atas kesempatan bermain untuk klub sebesar Manchester United. Baginya, menjadi bagian dari klub besar ini adalah suatu kehormatan yang nyata.

“Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari klub besar ini. Bersama-sama, kami bisa meraih banyak hal hebat,” ujar Onana di situs resmi klub.

“Saya siap bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk membayar kembali kepercayaan yang telah diberikan kepada saya.”

Keluarga Bangga dengan Kesuksesan Onana

Andre Onana menjadi kiper pertama Manchester United yang berasal dari benua Afrika. Kesuksesannya bergabung dengan Setan Merah adalah kebanggaan besar bagi keluarga Onana.

“Ya, mereka sangat bangga dengan saya dan segalanya, untuk saya dan negara saya,” lanjutnya.

“Saya merasa ini adalah hal besar dan berita besar. Saya mendapatkan dukungan penuh dari saudara-saudara saya di Kamerun. Mereka sangat senang dan bangga pada saya.”

Sumber: Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *