Example floating
Example floating
Liga Inggris

Masa Depan Joao Cancelo Masih Tanda Tanya

192
×

Masa Depan Joao Cancelo Masih Tanda Tanya

Share this article
Masa Depan Joao Cancelo Masih Tanda Tanya
Masa Depan Joao Cancelo Masih Tanda Tanya

12Goal.com – Masa depan Joao Cancelo dalam tanda tanya usai kembali ke Manchester City setelah menghabiskan musim lalu dengan status dipinjamkan. Namun, Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City belum dapat memastikan apa yang akan terjadi dengan bek sayapnya tersebut.

Joao Cancelo menghadapi masa depan yang rumit di Manchester City setelah hubungannya dengan Pep Guardiola diberitakan merenggang pada musim 2022/2023. Pada bursa transfer musim dingin, Cancelo dipinjamkan ke Bayern Munich dengan opsi untuk mempermanenkan peminjaman senilai 70 juta Euro, namun opsi tersebut tidak digunakan oleh Bayern.

Dilema Masa Depan Cancelo

Saat ini, Joao Cancelo telah kembali ke Manchester City dan tengah mengikuti tur pramusim klub. Ia ikut bermain dalam kemenangan 5-3 Man City atas Yokohama F Marinos di Japan National Stadium pada Minggu (23/7/2023) malam WIB.

Meskipun Cancelo kembali berada di tim dan berpartisipasi dalam pramusim, Pep Guardiola mengakui situasi sang pemain masih dinamis. Nasibnya juga sebanding dengan Kyle Walker yang juga tengah dipenuhi spekulasi.

“Dia berada di sini sekarang. Joao telah memiliki peran yang sangat penting bagi kami sebelumnya,” ujar Guardiola seperti yang dikutip dari Manchester Evening News.

“Dia kini kembali ke sini dan menjadi bagian dari tim ini. Kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti,” tambahnya dengan ketidakpastian mengenai masa depan Cancelo di Manchester City.

Sumber: Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *