Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Laga Pramusim 2023-2024: Real Madrid Kalahkan Manchester United 2-0

109
×

Hasil Laga Pramusim 2023-2024: Real Madrid Kalahkan Manchester United 2-0

Share this article
Hasil Laga Pramusim 2023-2024: Real Madrid Kalahkan Manchester United 2-0
Hasil Laga Pramusim 2023-2024: Real Madrid Kalahkan Manchester United 2-0

12Goal.com – Real Madrid menunjukkan dominasinya atas Manchester United dalam laga pramusim yang berlangsung pada musim 2023-2024. Bermain di NRG Stadium, Houston, Amerika Serikat, Los Blancos berhasil mengalahkan Setan Merah dengan skor tipis 0-2 pada Kamis (27/7/2023) pagi WIB.

Jude Bellingham dan Joselu menjadi pahlawan bagi Real Madrid dalam pertandingan ini. Bellingham mencetak gol pertama yang membuat gawang Andre Onana terkoyak hanya setelah enam menit pertandingan dimulai. Gol tersebut dihasilkan dengan indahnya chip bola yang melewati usaha Onana untuk menahan serangan.

Debut Onana di Manchester United Berjalan Tidak Mulus di Laga Pramusim

Meskipun diharapkan tampil gemilang, debut Andre Onana di Manchester United tidak berlangsung mulus. Kiper anyar Setan Merah tersebut harus kehilangan kesempatan untuk menyelamatkan gawangnya setelah gol cepat dari Bellingham. Nasib buruk semakin menimpa Manchester United ketika Kobbie Mainoo mengalami cedera dan terpaksa digantikan oleh Christian Eriksen.

Hasil ini membawa konsekuensi yang berbeda bagi kedua tim. Bagi Real Madrid, kemenangan ini merupakan yang kedua beruntun setelah sebelumnya mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2. Di sisi lain, Manchester United harus merenungi kekalahan kedua beruntun mereka dalam lima laga pramusim yang telah dijalani.

Dengan hasil pramusim yang kurang mengesankan, Manchester United harus segera bangkit jelang musim baru. Pelatih Erik ten Hag perlu memperkuat strategi dan memastikan kesiapan para pemain agar tim siap menghadapi tantangan-tantangan di musim mendatang.

Sementara itu, Real Madrid telah menunjukkan potensi besar dalam pertandingan pramusim ini. Pelatih Carlo Ancelotti harus memanfaatkan momen positif ini untuk memotivasi skuadnya dan membangun momentum yang kuat menuju musim kompetisi.

Dengan pertandingan pramusim yang intens dan penuh dinamika seperti ini, kedua tim memiliki banyak pelajaran berharga untuk diperoleh. Semoga mereka dapat memanfaatkan pengalaman ini dengan baik untuk meraih kesuksesan di musim yang akan datang.

Berikut adalah susunan pemain kedua tim dalam pertandingan tersebut:

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Carvajal, Rudiger, Alaba, Garcia; Modric, Tchouameni, Camavinga; Bellingham; Vinicius Jr, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Shaw, Martinez, Varane, Wan-Bissaka; Mainoo, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Mount; Rashford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *