Example floating
Example floating
Liga Inggris

MU Segera Umumkan Masa Depan Mason Greenwood

150
×

MU Segera Umumkan Masa Depan Mason Greenwood

Share this article
MU Segera Umumkan Masa Depan Mason Greenwood
MU Segera Umumkan Masa Depan Mason Greenwood

12Goal.com – Masa depan Mason Greenwood akan segera mendapat kejelasan dari Manchester United. Saat ini, sang pemain tengah menjalani latihan terpisah untuk menjaga kebugarannya menyambut musim baru.

Mason Greenwood telah absen dari skuad Manchester United sejak pertandingan pada 22 Januari 2022 melawan West Ham United, yang dimenangkan oleh klub dengan skor 1-0. Pada waktu itu, Greenwood harus ditahan akibat terduga kasus kekerasan seksual yang melibatkan dirinya. Namun, pada bulan Februari lalu, gugatan tersebut dicabut dan Greenwood mulai kembali berlatih.

Manchester United Akan Mengumumkan Keputusan Mengenai Masa Depan Mason Greenwood

Saat ini, para penggemar dan pihak klub tengah menanti keputusan resmi mengenai masa depan Mason Greenwood. Manchester United sedang menyelidiki kasus ini secara internal dan melibatkan beberapa pihak dan pemegang saham sebelum memberikan keputusan terkait sang pemain.

Menurut pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, diperkirakan bahwa Manchester United akan mengumumkan keputusan mengenai Greenwood menjelang laga pembuka Premier League pada tanggal 14 Agustus.

Pelatih Erik ten Hag menegaskan bahwa ia tidak akan bertanggung jawab atas keputusan apapun mengenai masa depan Mason Greenwood. Dia menyatakan bahwa akan membahas situasi pemain tersebut setelah klub memberikan keputusan resmi.

Ten Hag juga menegaskan bahwa ia tidak ingin memberikan komentar lebih lanjut mengenai Greenwood, terutama setelah pernyataan sebelumnya tentang pemain muda tersebut. “Saya telah mengatakan segalanya (soal Greenwood) di New York. Saya tak mau menjawab pertanyaan itu lagi karena jawabannya tidak berbeda. Saya telah berbagi opini saya dan tak ingin mengulanginya lagi,” tegas Ten Hag.

Meskipun pernah terdampak oleh kasus yang kontroversial, Mason Greenwood tetap menarik minat dari klub-klub Eropa lain. Sejumlah klub disebut bersedia untuk meminjamnya pada bursa transfer musim panas 2023. Masa depan Greenwood tampaknya masih menarik perhatian banyak pihak di dunia sepak bola.

Baca  juga: Rasmus Hojlund Resmi Gabung Manchester United!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *