Example floating
Example floating
Liga Inggris

Peter Schmeichel Berikan Pujian Untuk Andre Onana

118
×

Peter Schmeichel Berikan Pujian Untuk Andre Onana

Share this article
Peter Schmeichel Berikan Pujian Untuk Andre Onana
Peter Schmeichel Berikan Pujian Untuk Andre Onana

12Goal.com – Manchester United mendatangkan kiper berusia 27 tahun, Andre Onana dari Inter Milan sebagai pengganti David de Gea yang kontraknya berakhir pada Juni 2023. Dalam pramusim, Onana telah menunjukkan kemampuannya dalam tiga pertandingan yang diikuti oleh klub.

Peter Schmeichel, sebagai legenda Manchester United, memberikan pujian untuk penjaga gawang baru tersebut. Ia menyatakan bahwa Onana telah menunjukkan potensinya saat pramusim dan cocok dengan gaya bermain yang diinginkan oleh pelatih Erik ten Hag.

“Saya melihat bahwa Andre Onana telah menunjukkan kemampuannya untuk bermain bersama Manchester United selama pramusim. Dia memiliki gaya bermain yang cocok dengan apa yang diinginkan oleh pelatih Erik ten Hag,” ungkap Schmeichel saat sesi tanya jawab dengan media di basecamp Vidio di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8).

Schmeichel juga mengungkapkan bahwa ia telah mengikuti permainan Onana selama beberapa musim terakhir, dan meyakini bahwa kiper berbakat tersebut akan tampil gemilang bersama Setan Merah.

Baca juga: Alasan Erik Ten Hag Mendatangkan Rasmus Hojlund ke MU

“Saya sudah mengamati Andre Onana sejak musim lalu, dan menurut saya, dia telah tampil sangat baik, baik di Ajax maupun di Inter Milan,” tambahnya.

Dengan pujian dari legenda seperti Peter Schmeichel, harapan terhadap performa Onana di Manchester United semakin tinggi. Semoga kiper muda ini dapat menunjukkan kualitasnya dan memberikan kontribusi besar bagi kesuksesan klub.

Sementara itu, Peter Schmeichel saat ini berada di Indonesia atas undangan Vidio selaku pemegang hak siar Premier League di Tanah Air, menambah semarak kehadiran sosok legendaris di antara para penggemar sepak bola di negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *