Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Tottenham vs Manchester United 2-0

126
×

Hasil Liga Inggris Tottenham vs Manchester United 2-0

Share this article
Hasil Liga Inggris Tottenham vs Manchester United 2-0
Hasil Liga Inggris Tottenham vs Manchester United 2-0

12Goal.com – Hasil Liga Inggris antara Tottenham vs Manchester United pertandingan pekan kedua Premier League 2023/2024 di Tottenham Hotspur Stadium. Dua gol kemenangan Spurs terjadi pada babak kedua melalui aksi Pape Matar Sarr dan Ben Davies.

Dalam pertandingan yang digelar pada Sabtu (19/8/2023) malam WIB, Tottenham dan Manchester United saling berhadapan dengan performa yang menarik. Meskipun awalnya Manchester United mendominasi babak pertama dan memiliki beberapa peluang melalui Marcus Rashford dkk, namun belum ada gol yang tercipta oleh tim tamu.

Tottenham perlahan mulai menemukan ritme permainan mereka dan merepotkan pertahanan Manchester United. Namun, penyelesaian akhir masih menjadi tantangan bagi Spurs. Gol pertama dalam pertandingan ini tercipta pada menit ke-49 melalui aksi Pape Matar Sarr setelah umpan akselerasi Dejan Kulusevski.

Tottenham tidak mengendurkan serangannya. Pada menit ke-83, Ivan Perisic mengirimkan umpan silang mendatar yang diteruskan oleh Ben Davies. Bola mengenai kaki Lisandro Martinez sebelum masuk ke gawang, menciptakan gol bunuh diri yang mengukuhkan keunggulan Tottenham menjadi 2-0.

Dengan kedisiplinan bertahan dan permainan yang terorganisir, Tottenham mampu menjaga keunggulan mereka hingga peluit panjang berbunyi. Di sisi lain, Manchester United kesulitan dalam mengembangkan permainan dan gagal mencetak gol. Skor 2-0 ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Kemenangan ini membawa Tottenham menduduki peringkat empat sementara dalam tabel klasemen dengan perolehan poin 4. Sementara itu, Manchester United menempati posisi ke-10 dengan poin 3.

Susunan Pemain dan Formasi

Tottenham (4-2-3-1)

Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Micky Van de Ven, Cristian Romero, Ben Davies; Pape Matar Sarr, Yves Bissouma; Dejan Kulusevski, James Maddison, Son Heung-min; Richarlison.

Tottenham: Ange Postecoglou

Manchester United (4-1-4-1)

Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Mason Mount, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford.

Manchester United: Erik ten Hag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *