Example floating
Example floating
Liga Inggris

Donny van de Beek Batal Hengkang dari Manchester United

154
×

Donny van de Beek Batal Hengkang dari Manchester United

Share this article
Donny van de Beek Batal Hengkang dari Manchester United
Donny van de Beek Batal Hengkang dari Manchester United

12Goal.com – Pada musim 2023/2024, terlihat bahwa Donny van de Beek akan tetap berada dalam skuad Manchester United. Gelandang berbakat ini tampaknya tidak akan dijual pada periode transfer musim panas ini, menurut sumber-sumber terpercaya.

Pada awal pra-musim tahun lalu, Donny van de Beek mengundang perbincangan mengenai masa depannya. Pemain asal Belanda ini secara terbuka mengakui kemungkinan kepindahannya dari Manchester United pada musim panas ini. Namun, upaya pemindahannya tampaknya tidak berjalan mulus.

Erik Ten Hag, sang pelatih, bahkan memutuskan untuk tidak memasukkan Van de Beek dalam beberapa pertandingan, mengisyaratkan bahwa pemain ini sedang menghadapi ketidakfokusan.

Informasi yang berasal dari Manchester Evening News menyatakan bahwa rencana pemindahan Van de Beek mungkin tidak akan terealisasi pada musim panas ini. Salah satu hambatannya adalah sulitnya menemukan pembeli yang sesuai.

Rapor tersebut mengungkapkan bahwa Manchester United sebenarnya tidak keberatan untuk melepas Van de Beek, tetapi lebih menginginkan penjualan daripada peminjaman. Hal ini terkait dengan fakta bahwa kontrak Van de Beek dengan klub masih berlangsung selama dua tahun ke depan. Jika ia dipinjamkan, nilai jualnya mungkin akan menurun drastis pada tahun 2024.

Klub-klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa Van de Beek rata-rata menunjukkan minat pada peminjaman dengan opsi pembelian permanen. Hal ini mungkin disebabkan oleh riwayat cedera sang pemain yang menimbulkan kekhawatiran. Klub-klub tersebut tidak ingin mengambil risiko dengan situasi cedera yang belum sepenuhnya pulih.

Meskipun ada beberapa tawaran dari klub-klub yang berminat, namun nilai yang ditawarkan cenderung rendah. Hingga saat ini, Manchester United belum berhasil menemukan kesepakatan yang memuaskan untuk melepas Van de Beek.

Manchester United memiliki alasan khusus dalam niat mereka untuk menjual Van de Beek pada musim panas ini. Klub ini dilaporkan membutuhkan dana tambahan guna mengakuisisi gelandang baru yang dapat memperkuat tim mereka dalam persiapan menghadapi musim panas ini.

Dengan demikian, Donny van de Beek sepertinya akan tetap berada di bawah bendera Manchester United dalam waktu dekat ini. Kepindahannya batal terjadi karena beberapa kendala, termasuk kontrak yang masih berlangsung dan minat klub dengan persyaratan tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *