Example floating
Example floating
Liga Inggris

Manchester United Umumkan Antony Kembali ke Carrington

125
×

Manchester United Umumkan Antony Kembali ke Carrington

Share this article
Manchester United Umumkan Antony Kembali ke Carrington
Manchester United Umumkan Antony Kembali ke Carrington

12Goal.com – Klub raksasa Inggris, Manchester United dikabarkan sudah mengumumkan kembalinya Antony ke Carrington pada Jumat (29/09/2023). Ini merupakan langkah penting setelah kontroversi yang melibatkan winger Brasil tersebut.

Antony sebelumnya terjerat dalam kasus kekerasan yang melibatkan mantan pasangannya, Gabriela Cavallin, baik secara fisik maupun verbal. Kasus ini membuatnya dilaporkan ke pihak kepolisian Sao Paolo dan Manchester. Imbasnya, ia dijauhkan dari skuad Timnas Brasil.

Pernyataan Pihak Manchester United

Manchester United merilis pernyataan terkait kasus tersebut dan memutuskan untuk menjaga Antony dalam skuad mereka, sambil tetap mendukung penyelidikan polisi. Mereka juga mengutuk tindakan kekerasan dan pelecehan.

Antony membantah tudingan yang dialamatkan padanya dan sementara waktu meninggalkan Manchester United untuk kembali ke Brasil. Di sana, ia menjalani wawancara dengan polisi. Setelahnya, Antony kembali ke Inggris.

Setelah kembali ke Manchester, Antony menjalani pemeriksaan dengan kepolisian Inggris, tepatnya di Manchester. Pemeriksaan ini berlangsung selama sekitar lima jam pada hari Kamis. Antony tiba di kantor polisi pukul 16.00 waktu setempat dan keluar pada pukul 21.30 waktu setempat.

Antony Kembali Latihan dengan Manchester United

Setelah pemeriksaan, Antony akhirnya dapat bergabung kembali dengan rekan-rekannya di Carrington dan melanjutkan latihan. Manchester United telah memutuskan untuk mempertahankan Antony di skuad sambil menunggu perkembangan lebih lanjut dalam penyelidikan kasus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *