Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal 0-4

175
×

Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal 0-4

Share this article
Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal 0-4
Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal 0-4

12Goal.com – Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal pada pekan ke-7 musim 2023/2024 di Vitality Stadium pada Sabtu malam (30/9/2023). Hasil akhir pertandingan menunjukkan kemenangan gemilang Arsenal dengan skor 4-0.

Arsenal menampilkan kekuatan utama dan mengesankan di seluruh lini permainan. Ketiga gol Arsenal dalam pertandingan ini dicetak oleh Bukayo Saka, Martin Odegaard, Kai Havertz, dan Ben White.

Kemenangan ini membantu Arsenal meraih tambahan tiga poin, sehingga mereka kini menduduki posisi kedua dalam klasemen Premier League dengan total 17 poin dari tujuh pertandingan.

Sementara itu, Bournemouth terpuruk di posisi ke-18 klasemen dengan hanya mengumpulkan tiga poin dari tujuh pertandingan. Mereka belum mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan tersebut.

Arsenal tampil solid sejak awal pertandingan. Mereka membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui gol Bukayo Saka setelah bola sundulan Gabriel Jesus mengenai tiang gawang.

Jelang akhir babak pertama, Arsenal mendapatkan penalti pada menit ke-43 setelah Eddie Nketiah dijatuhkan di kotak penalti. Martin Odegaard sukses menjalankan tugas sebagai eksekutor dan menggandakan keunggulan Arsenal.

Arsenal memulai babak kedua dengan baik. Pada menit ke-51, Odegaard kembali dilanggar di kotak penalti dan Arsenal mendapatkan penalti lagi. Kai Havertz menjadi eksekutor dan mencetak gol ketiga untuk Arsenal.

Arsenal memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol keempat. Mereka akhirnya berhasil mencetak gol keempat pada menit 90+4 melalui Ben White, yang menyambar umpan tendangan bebas Odegaard.

Susunan Pemain

Bournemouth (4-2-3-1): Neto; Max Aarons, Illia Zabarnyi, Marcos Senesi, Milos Kerkez (83′ Smith); Philip Billing (75′ Rothwell), Lewis Cook; Marcus Tavernier (59′ Sinisterra), Ryan Christie (83′ Semenyo), Justin Kluivert (59’Ouattara); Dominic Solanke.

Manajer: Andoni Iraola.

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko (69′ Tomiyasu); Martin Odegaard, Declan Rice (81′ Jorginho), Kai Havertz (81′ Smith-Rowe); Bukayo Saka (76′ Vieira), Eddie Nketiah (69′ Nelson), Gabriel Jesus.

Manajer: Mikel Arteta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *