Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Carabao Cup Manchester United vs Newcastle United 0-3

113
×

Hasil Carabao Cup Manchester United vs Newcastle United 0-3

Share this article
Hasil Carabao Cup Manchester United vs Newcastle United 0-3
Hasil Carabao Cup Manchester United vs Newcastle United 0-3

12Goal.com – Hasil Carabao Cup Manchester United vs Newcastle United dalam putaran ke-4 yang berlangsung di Old Trafford. Kamis 2 November 2023 berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan, Setan Merah harus tumbang secara memalukan dihadapan para pendukungnya sendiri dengan skor tiga gol tanpa balas.

Tiga gol kemenangan Newcastle United masing-masing dicetak oleh Miguel Almiron (28′), Lewis Hall (36′) dan Joe Willock (60′).

Dalam pertandingan ini pula tim besutan Erik ten Haag bermain diluar kekuatan mereka, tampil cukup buruk dan banyak kesalahan dibuat para pemain Manchester United membuat gawang Newcastle United kurang mendapatkan ancaman berbahaya.

Dengan hasil ini, sang juara bertahan tumbang terlalu awal di tangan tim kuda hitam. Newcastle sendiri melenggang mulus ke babak perempat final.

Pertandingan ini menjadi sebuah laga yang penuh gairah sejak menit pertama. Man United dan Newcastle saling berimbang dalam hal serangan dan penguasaan bola.

Namun, kekecewaan datang ketika gawang Man United harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-28. Miguel Almiron sukses menciptakan gol untuk Newcastle dengan penyelesaian yang sangat tajam, setelah menerima umpan terobosan brilian dari Valentino Livramento.

Gol tersebut memukul Man United dan mengganggu keseimbangan mereka dalam pertandingan. Akibatnya, serangan yang sebelumnya terorganisir mulai kacau.

Ketidakberuntungan itu terus berlanjut ketika gol kedua bagi Newcastle lahir pada menit ke-36. Kali ini, Joe Hall yang menggetarkan jala Man United dengan tendangan voli kaki kirinya yang mempesona, tanpa memberikan kesempatan untuk dihentikan oleh kiper.

Manchester United berusaha untuk bangkit, namun permainan mereka semakin menurun. Meskipun melepaskan sejumlah tembakan di babak kedua, tidak ada satupun yang mengancam gawang lawan.

Di sisi lain, Newcastle dengan cerdik memilih untuk melepaskan kendali atas bola dan fokus pada pertahanan mereka. Strategi ini berhasil menghasilkan gol ketiga bagi mereka pada menit ke-60.

Gol tersebut bermula dari tekanan tinggi pemain Newcastle yang berhasil merebut bola dari Sofyan Amrabat. Joe Willock yang menerima umpan tersebut melakukan beberapa trik cemerlang sebelum melepaskan tendangan yang merobek jala.

Para pendukung Manchester United terkejut melihat gol ini dan merasa bahwa perjuangan tim mereka telah berakhir jauh sebelum peluit panjang pertandingan berkumandang.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Sergio Reguilon; Casemiro, Hannibal Mejbri; Antony, Mason Mount, Alejandro Garnacho; Anthony Martial.

Manajer: Erik ten Hag

Newcastle United (4-3-3): Martin Dubravka; Tino Livramento, Emil Krafth, Paul Dummett, Matt Targett; Joe Willock, Sean Longstaff, Lewis Hall; Matt Ritchie, Joelinton, Anthony Gordon.

Manajer: Eddie Howe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *