Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Fulham vs Liverpool: Skor 1-1 (Agg. 2-3)

67
×

Hasil Fulham vs Liverpool: Skor 1-1 (Agg. 2-3)

Share this article
Hasil Fulham vs Liverpool
Selebrasi Luis Diaz dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup antara Fulham vs Liverpool, Kamis (25/1/2024).

12Goal.com – Hasil Fulham vs Liverpool dalam laga leg kedua semifinal Carabao Cup 2023/2024 yang digelar di Craven Cottage, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam pertandingan ini, Liverpool sempat memimpin lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Luis Diaz di awal babak pertama, namun Fulham berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua berkat gol yang dihasilkan oleh Issa Diop.

Dengan hasil ini, Liverpool berhasil melaju ke partai final dengan skor agregat 3-2. Di final, Liverpool akan berhadapan dengan Chelsea yang sebelumnya berhasil menyingkirkan Middlesbrough.

Hasil Fulham vs Liverpool : Babak Pertama

Liverpool mampu membuka keunggulan pada menit ke-11 setelah menerima umpan lambung, Luis Diaz dengan baik mengontrol bola sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau oleh Bernd Leno, kiper Fulham.

Pada menit ke-28, Diaz nyaris mencetak gol kedua untuk Liverpool, namun sayangnya wasit memutuskan untuk membatalkannya karena dia dianggap berada dalam posisi offside.

Sementara itu, Fulham kesulitan dalam usahanya untuk membongkar pertahanan rapat Liverpool. Keunggulan 1-0 bagi tim tamu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Hasil Fulham vs Liverpool : Babak Kedua

Setelah turun minum, Fulham berusaha meningkatkan intensitas serangan mereka, sedangkan Liverpool juga memiliki peluang melalui Harvey Elliott, tetapi tembakan pemain tersebut berhasil diantisipasi dengan baik oleh Leno.

Upaya Fulham akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-77, ketika Harry Wilson berhasil mengirimkan umpan silang yang diselesaikan dengan baik oleh Issa Diop menjadi gol penyama kedudukan.

Fulham terus berusaha mencetak gol tambahan untuk menyamakan skor agregat, tetapi mereka tidak berhasil. Skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain

Fulham: Bernd Leno; Timothy Castagne (Kenny Tete 83′), Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Tom Cairney (Harrison Reed 83′); Bobby Decordova-Reid (Harry Wilson 67′), Andreas Pereira, Willian; Raul Jimenez.

Pelatih: Marco Silva.

Liverpool: Caoimhin Kelleher; Conor Bradley, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Joe Gomez; Harvey Elliott, Alexis Mac Allister (Curtis Jones 67′), Ryan Gravenberch (Bobby Clark 84′); Cody Gakpo (Ibrahima Konate 83′), Darwin Nunez (Diogo Jota 67′), Luis Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Hasil Lengkap Semifinal Carabao Cup

Rabu, 10 Januari 2024

  • 03:00 WIB – Middlesbrough 1-0 Chelsea

Kamis, 11 Januari 2024

  • 03:00 WIB – Liverpool 2-1 Fulham

Rabu, 24 Januari 2024

  • 03:00 WIB – Chelsea 6-1 Middlesbrough

Kamis, 25 Januari 2024

  • 03:00 WIB – Fulham 1-1 Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *