Example floating
Example floating
Liga Inggris

Manchester United Raih Kemenangan Beruntun, Erik Ten Hag Senang!

56
×

Manchester United Raih Kemenangan Beruntun, Erik Ten Hag Senang!

Share this article
Manchester United
Pemain Manchester United merayakan gol Alejandro Garnacho ke gawang West Ham di pekan ke-23 Premier League 2023/2024, Minggu (4/2/2024) malam WIB.

12Goal.com Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, dengan senang hati menyambut kemenangan timnya dalam pertandingan melawan West Ham. Kemenangan ini membantu Setan Merah membangun momentum positif yang mereka butuhkan.

Pada laga pekan ke-23 Premier League 2023/2024 di Old Trafford, Manchester United berhasil mengalahkan West Ham dengan skor mencolok 3-0.

Ini adalah kemenangan ketiga beruntun bagi Setan Merah setelah sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Newport County dan Wolverhampton.

Ten Hag menyatakan kepuasannya atas kemenangan ini. Ia mengatakan, “Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kami tidak mampu mempertahankan tren kemenangan setelah kemenangan kami melawan Wolverhampton pada hari Kamis, maka itu tidak akan memiliki makna apa pun.”

Ia menambahkan bahwa salah satu masalah utama yang dihadapi Manchester United musim ini adalah kesulitan membangun momentum yang baik.

Karena itu, ia sangat gembira melihat timnya mulai membangun momentum positif dengan meraih tiga kemenangan beruntun. “Kami selalu menghadapi kesulitan dalam hal ini sebelumnya, jadi saya ingin memberikan pujian khusus kepada para pemain atas penampilan mereka,” ungkap Ten Hag.

Ten Hag juga memuji penampilan timnya dalam pertandingan ini. Menurutnya, Manchester United bermain secara kolektif, membuat mereka menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan.

“Istilahnya, kami memberikan ancaman yang nyata kepada lawan. Penyerang kami bermain dengan tempo, kecepatan, intuisi, dan kreativitas yang luar biasa,” lanjutnya.

“Ketika tim bermain sebagai satu kesatuan, sangat sulit untuk menghentikan mereka. Mereka juga mencetak banyak gol dalam pertandingan ini,” tambah Ten Hag.

Manchester United Naik Peringkat

Kemenangan atas West Ham ini juga mengangkat posisi Manchester United dalam klasemen sementara EPL. Setan Merah sekarang berada di peringkat enam, hanya terpaut enam poin dari Tottenham yang berada di peringkat lima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *