Example floating
Example floating
Liga Inggris

Manchester United Berminat Mendapatkan Frenkie De Jong, Barcelona Bersedia Melepas!

41
×

Manchester United Berminat Mendapatkan Frenkie De Jong, Barcelona Bersedia Melepas!

Share this article
Manchester United Berminat Mendapatkan Frenkie De Jong
Manchester United Berminat Mendapatkan Frenkie De Jong

12Goal.com – Manchester United berniat untuk mendatangkan Frenkie De Jong di musim panas ini. Barcelona dilaporkan bersedia melepas sang pemain pada musim panas mendatang.

De Jong telah menjadi incaran Manchester United selama dua tahun terakhir. Erik Ten Hag menginginkan pemain tersebut menjadi tulang punggung baru di lini tengah Setan Merah.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa De Jong mulai membuka pikirannya. Ia dikabarkan siap untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Mundo Deportivo, jalan bagi MU untuk merekrut De Jong semakin terbuka. Hal ini karena Barcelona bersedia untuk melepas sang gelandang.

Membutuhkan Tambahan Dana

Berdasarkan laporan tersebut, Barcelona telah memutuskan untuk melepas De Jong pada musim panas mendatang.

Saat ini, situasi keuangan Barcelona sedang kurang menguntungkan. Oleh karena itu, mereka perlu menjual beberapa pemain guna mendapatkan dana tambahan untuk belanja pemain baru pada musim panas mendatang.

Dengan De Jong mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Camp Nou, Barcelona memutuskan untuk menjualnya kepada Manchester United.

Mengurangi Beban Gaji

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa alasan lain Barcelona ingin melepas De Jong adalah untuk mengurangi beban gaji mereka.

De Jong saat ini menerima gaji yang cukup besar di Barcelona, sehingga gajinya tersebut memberikan beban finansial yang signifikan bagi klub.

Barcelona telah mencoba untuk bernegosiasi dengan De Jong agar bersedia untuk mengurangi gajinya, namun tawaran tersebut ditolak oleh sang pemain. Sehingga Barcelona semakin mantap untuk melepasnya ke Old Trafford.

Biaya Transfer

Meskipun demikian, Manchester United tetap diharuskan untuk membayar sejumlah uang yang besar untuk mendapatkan De Jong pada musim panas mendatang.

Harga jual De Jong diperkirakan mencapai sekitar 80 juta Euro oleh Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *