Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Luton Town vs Manchester United: Skor 1-2

65
×

Hasil Luton Town vs Manchester United: Skor 1-2

Share this article
Hasil Luton Town vs Manchester United Skor 1-2
Hasil Liga Inggris, Luton Town 1-2 Manchester United

12Goal.com – Hasil Luton Town vs Manchester United berhasil meraih tiga poin saat bertandang ke markas Luton Town. Tim asuhan Erik ten Hag tampil dengan agresif dan berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-1.

Pertandingan berlangsung pada Minggu (18/2/2024) di Kenilworth Road dalam rangka pekan ke-25 Premier League 2023/2024. Kemenangan ini sangat penting bagi MU untuk mempertahankan tren positif yang sedang mereka alami.

Luton memberikan perlawanan yang cukup baik di hadapan pendukungnya sendiri. Pertandingan ini dimulai dengan cepat, dan tiga gol tercipta dalam 15 menit awal. Rasmus Hojlund mencetak dua gol cepat untuk MU (menit ke-1 dan ke-7), sementara Carlton Morris membalas untuk Luton (menit ke-14).

Kemenangan ini memberikan MU modal yang baik untuk terus mendekati empat besar dalam klasemen Liga Inggris.

Babak Pertama:

Pertandingan dimulai dengan cepat, dan MU langsung mencetak gol. Belum genap satu menit berlalu, Rasmus Hojlund berhasil menembakkan bola ke gawang setelah mendapatkan umpan dari Casemiro. Gol! Skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Man United.

Di menit ke-7, MU kembali mencetak gol. Kali ini, tendangan dari Garnacho berhasil diteruskan oleh Hojlund dengan dadanya, mengelabui kiper lawan. Gol! Skor menjadi 0-2 untuk keunggulan Man United.

Luton kemudian berhasil memperkecil ketinggalan di menit ke-14 melalui gol Carlton Morris. Setelah 30 menit pertandingan, permainan kedua tim mulai menunjukkan pola yang lebih jelas.

Tidak ada gol tambahan hingga babak pertama berakhir. Skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Man United.

Babak Kedua:

Di babak kedua, MU melakukan dua pergantian pemain dengan memasukkan McTominay dan Evans menggantikan Casemiro dan Maguire.

MU hampir saja mencetak gol di menit ke-60, tetapi tembakan dari Bruno dan Garnacho masih bisa dimentahkan oleh kiper Luton, Kaminski.

Luton masih berjuang keras untuk menyamakan kedudukan, namun pertahanan kuat MU membuat mereka kesulitan. Bahkan, di menit ke-79, Kaminski melakukan penyelamatan gemilang untuk menghentikan peluang Hojlund.

Meskipun MU masih menekan hingga akhir pertandingan, skor tetap tidak berubah. Hasil akhir 1-2 untuk kemenangan Manchester United.

Susunan Pemain:

LUTON TOWN (3-4-2-1): Kaminski; Bell, Osho, Mengi; Doughty (82′ Berry), Barkley, Sambi Lokonga, Ogbene; Chong (68′ Clark), Morris; Woodrow (68′ Townsend)

Pelatih: Rob Edwards

MAN UNITED (4-2-3-1): Onana; Shaw (45+2′ Lindelof), Maguire (46′ Evans), Varane, Dalot; Casemiro (46′ McTominay), Mainoo; Rashford, Bruno, Garnacho; Hojlund (86′ Amrabat)

Pelatih: Erik ten Hag

Hasil dan Jadwal Premier League 2023/2024:
Pekan ke-25:

Sabtu, 17 Februari 2024:

  • Brentford 1-4 Liverpool
  • Burnley 0-5 Arsenal
  • Newcastle 2-2 Bournemouth
  • Fulham 1-2 Aston Villa
  • Nottm Forest 2-0 West Ham
  • Tottenham 1-2 Wolves

Minggu, 18 Februari 2024:

  • Man City 1-1 Chelsea
  • Sheffield United 0-5 Brighton
  • Luton Town 1-2 Manchester United

Selasa, 20 Februari 2024:

  • 03.00 WIB – Everton vs Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *