Example floating
Example floating
Liga Inggris

Chelsea Incar Pelatih Simone Inzaghi dari Inter Milan

33
×

Chelsea Incar Pelatih Simone Inzaghi dari Inter Milan

Share this article
Chelsea
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi. (c) AP Photo/Antonio Calanni

12Goal.com – Chelsea, klub Premier League, dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk merekrut pelatih asal Italia, Simone Inzaghi, dari Inter Milan.

Meskipun baru saja menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer pada musim panas tahun lalu, performa Chelsea di bawah kepemimpinannya belum mencapai potensi maksimal. Kabar pun beredar bahwa klub ini berencana untuk melakukan perubahan di kursi pelatih pada musim panas mendatang.

Menurut laporan dari TEAMtalk, Chelsea telah menetapkan pandangannya pada Simone Inzaghi sebagai kandidat yang cocok untuk posisi tersebut. Inzaghi, yang saat ini melatih Inter Milan, memiliki rekam jejak yang mengesankan di dunia sepak bola Italia.

Setelah sukses membawa Lazio meraih beberapa trofi, Inzaghi bergabung dengan Inter Milan dan berhasil mengubahnya menjadi pesaing serius dalam kompetisi juara. Prestasi tersebut diperolehnya dengan mengelola skuat yang terbatas, sehingga Chelsea yakin kemampuan pelatih ini akan membawa peningkatan bagi tim mereka.

Peluang merekrut Inzaghi semakin terbuka bagi Chelsea karena kontraknya dengan Inter Milan akan berakhir pada tahun 2025. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda bahwa Inzaghi akan memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut, sehingga Chelsea berharap untuk memanfaatkan situasi ini.

Meskipun demikian, Chelsea harus mempersiapkan strategi yang kuat untuk meyakinkan Inzaghi agar mau pindah ke Inggris. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Inzaghi menyatakan kebahagiaannya melatih Inter Milan dan keinginannya untuk terus berkarier di Italia. Oleh karena itu, Chelsea harus bekerja keras untuk membujuknya agar bersedia bergabung dengan klub tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *