Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Fulham vs Manchester City: Skor 0-4

49
×

Hasil Fulham vs Manchester City: Skor 0-4

Share this article
hasil-fulham-vs-manchester-city
Hasil Fulham vs Manchester City

12goal.comHasil Fulham vs Manchester City: Skor 0-4 Manchester City menghadapi Fulham di Craven Cottage dalam pertandingan pekan ke-37 Premier League 2023/2024 pada Sabtu (11/5/2024). Man City berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 4-0.

Gvardiol Guncang Gawang Fulham

Josko Gvardiol mencetak dua gol untuk Man City pada menit ke-13 dan ke-71. Phil Foden juga menyumbangkan satu gol pada menit ke-59, sementara Julian Alvarez menyelesaikan penalti pada menit ke-90+6 setelah Issa Diop dari Fulham diusir dengan kartu kuning kedua.

Man City Dekati Gelar Juara

Dengan kemenangan ini, Man City memimpin sementara dengan selisih dua poin atas Arsenal (85-83). Arsenal masih akan bermain melawan Manchester United (12/5/2024), sementara Man City memiliki satu pertandingan tersisa. Mereka sudah mendekati gelar juara.

Hasil Fulham vs Manchester City

hasil-fulham-vs-manchester-city
Hasil Fulham vs Manchester City

Tinjauan Pertandingan

Pada paruh pertama pertandingan, Manchester City secara dominan membuat Fulham terpaksa bertahan. Bahkan, Fulham tidak mampu mencatatkan satu pun tembakan ke gawang mereka.

Gol pertama bagi Manchester City dicetak oleh bek kiri mereka, Gvardiol. Ia menerima umpan dari Kevin De Bruyne dan melakukan gerakan overlap, berhasil mengecoh dua pemain Fulham sebelum masuk ke kotak penalti dan mengalahkan Bernd Leno dengan tembakan ke tiang dekat.

Baru di babak kedua, Manchester City berhasil menggandakan keunggulan mereka. Sebuah umpan dari Bernardo Silva berhasil disambut oleh Foden di luar kotak penalti, dan tembakannya yang rendah ke sudut kiri bawah tidak bisa dihalau oleh Leno.

Gol Foden, yang menjadi gol ke-17nya di Premier League 2023/2024, membawa Manchester City unggul 2-0.

Tidak berhenti di situ, Manchester City terus menekan dan berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0. Gol kedua dari Gvardiol datang setelah menerima umpan silang dari Bernardo Silva, di mana Gvardiol berhasil mencetak gol dari jarak dekat setelah berlari dari belakang.

Tidak puas dengan keunggulan tiga gol, Manchester City berhasil mencetak gol keempat di waktu injury. Alvarez ditekel oleh Issa Diop di kotak penalti, yang membuatnya mendapatkan kartu kuning kedua, dan Manchester City mendapat penalti. Alvarez sendiri yang maju sebagai eksekutor dan berhasil menuntaskan tugasnya dengan baik. Hasil Fulham vs Manchester City Skor Akhir: 0-4.

hasil-fulham-vs-manchester-city
Hasil Fulham vs Manchester City

Susunan Pemain dan Statistik

Susunan pemain Fulham dan Man City serta statistik pertandingan:

  • Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Bassey, Diop, Castagne; Palhinha, Iwobi; Willian, Pereira, Cordova-Reid; Muniz.
  • Man City (4-2-3-1): Ederson; Gvardiol, Ake, Dias, Akanji; Kovacic, Rodri; Foden, De Bruyne, Silva; Haaland.
  • Statistik: Posisi bola (35,5% – 64,5%), Pelanggaran (9 – 6), Kartu kuning (2 – 0), Kartu merah (1 – 0), Tembakan (1 – 16), Tembakan tepat sasaran (1 – 9), Gol (0 – 4).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *