Example floating
Example floating
Liga Inggris

MU Disebut Bodoh Jika Rekrut Thomas Tuchel, Kenapa?

55
×

MU Disebut Bodoh Jika Rekrut Thomas Tuchel, Kenapa?

Share this article
mu-disebut-bodoh-jika-rekrut-thomas-tuchel-kenapa
MU Disebut Bodoh Jika Rekrut Thomas Tuchel, Kenapa?

12goal.com – MU Disebut Bodoh Jika Rekrut Thomas Tuchel, Kenapa? Masalah Bukan pada Pelatih, Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, menyatakan bahwa masalah utama di Manchester United bukanlah pelatih. Menurutnya, merekrut Thomas Tuchel tidak akan menyelesaikan masalah yang dihadapi Setan Merah saat ini.

Performa Buruk MU di Musim 2023/2024

mu-disebut-bodoh-jika-rekrut-thomas-tuchel-kenapa
MU Disebut Bodoh Jika Rekrut Thomas Tuchel, Kenapa?

Manchester United menunjukkan performa yang sangat mengecewakan pada musim 2023/2024, dengan finis di posisi kedelapan klasemen akhir Premier League. Akibatnya, mereka tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Nama Thomas Tuchel telah dikaitkan dengan posisi manajer Manchester United, sebagai calon pengganti Erik Ten Hag untuk musim 2024/2025.

Masalah MU Bukan Pelatih

Menurut Petit, masalah utama di Manchester United adalah para pemain, bukan pelatih. Oleh karena itu, mengganti manajer tidak akan memberikan solusi.

“Saya tidak berpikir manajer adalah masalah di Man United, jadi mempekerjakan Tuchel adalah tindakan bodoh,” kata Petit kepada BoyleSports. “Masalah di Man United saat ini adalah para pemain di lapangan. Mereka membutuhkan perombakan besar-besaran di musim panas dan harus merekrut pemain yang ingin memperjuangkan seragam tersebut.”

Banyak Pemain Tidak Layak Bela MU

Petit menilai banyak pemain Manchester United saat ini tidak layak mengenakan seragam klub. Oleh karena itu, yang dibutuhkan adalah perombakan pemain, bukan pergantian pelatih.

“Separuh dari tim tidak memiliki kekuatan atau kualitas untuk mengenakan seragam itu dan saya sudah berusaha membela mereka, namun selama tiga atau empat musim terakhir, saya tidak mengakui klub ini atau nilai-nilai para pemain di lapangan,” lanjutnya.

“Mereka bisa mengganti manajer, tapi mereka harus mengganti setidaknya separuh tim jika ingin sukses musim ini. Tidak mungkin Tuchel ingin bekerja dengan setengah dari pemain yang ada di sana saat ini.”

Kesimpulan

Emmanuel Petit menganggap bahwa masalah utama Manchester United adalah para pemainnya, bukan pelatih. Mengganti manajer, seperti merekrut Thomas Tuchel, tidak akan memberikan perubahan signifikan jika kualitas pemain tidak ditingkatkan. Oleh karena itu, fokus utama seharusnya pada perombakan skuad dan perekrutan pemain yang benar-benar berkomitmen untuk klub.

Sumber

Sumber: BoyleSports

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *