Example floating
Example floating
Liga Italia

Juventus Kejar Lagi Mason Greenwood

76
×

Juventus Kejar Lagi Mason Greenwood

Share this article
juventus-kejar-lagi-mason-greenwood
Juventus Kejar Lagi Mason Greenwood

12goal.com – Juventus Kejar Lagi Mason Greenwood Juventus, klub Serie A, dikabarkan masih berupaya mendapatkan Mason Greenwood. Mereka akan mencoba meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Turin pada musim panas mendatang.

Saat ini, Greenwood menjadi salah satu pemain yang banyak diminati di bursa transfer musim panas 2024. Manchester United memutuskan untuk menjual talenta muda mereka ini di musim panas nanti.

Sebelumnya, Juventus pernah dikabarkan tertarik merekrut Greenwood beberapa bulan lalu. Namun, karena beberapa alasan, rumor tersebut mereda.

Langkah Juventus

juventus-kejar-lagi-mason-greenwood
Juventus Kejar Lagi Mason Greenwood

Menurut laporan dari The Sun, Juventus masih memiliki minat besar pada Greenwood. Mereka akan mencoba merekrutnya pada musim panas mendatang.

Juventus saat ini sedang melakukan berbagai langkah untuk mendapatkan jasa Greenwood. Mereka telah menjalin komunikasi dengan agen sang pemain dan menyatakan minat untuk memboyong Greenwood ke Italia.

Minat Greenwood

Greenwood dikabarkan cukup tertarik dengan tawaran dari Juventus. Ia dan agennya sedang mempelajari tawaran tersebut dengan serius.

Pengganti Federico Chiesa

juventus-kejar-lagi-mason-greenwood
Juventus Kejar Lagi Mason Greenwood

Dalam laporan yang sama, Juventus ingin merekrut Greenwood sebagai pengganti Federico Chiesa. Winger asal Italia itu dikabarkan tidak masuk dalam skema pelatih Thiago Motta untuk musim depan. Oleh karena itu, mereka membutuhkan pengganti yang mumpuni di lini serang.

Greenwood, yang biasanya beroperasi di sayap kanan dan juga bisa bermain sebagai penyerang tengah, dianggap sebagai opsi yang bagus untuk mengisi posisi tersebut di Juventus.

Mahar Transfer

Manchester United sendiri tidak keberatan melepaskan Greenwood ke Juventus. Namun, mereka meminta bayaran sekitar 30-40 juta Euro untuk jasa pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki Greenwood, transfer ini diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak, baik Juventus yang membutuhkan pengganti Chiesa, maupun Greenwood yang mencari tantangan baru di Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *