Example floating
Example floating
Liga Spanyol

Aurelien Tchouameni Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid

163
×

Aurelien Tchouameni Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid

Share this article
Aurelien Tchouameni Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid
Aurelien Tchouameni Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid

12Goal.com – Aurelien Tchouameni Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid karena jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama Los Blancos. Ketertarikan Liverpool dan Bayern Munchen membuat sang pemain mulai bimbang untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Tchouameni baru saja tiba di Santiago Bernabeu pada awal musim 2022/2023, setelah didatangkan dari AS Monaco dengan biaya transfer sebesar 80 juta Euro.

Musim pertamanya di Madrid berjalan dengan lancar, terutama karena kesempatannya bermain lebih banyak setelah Casemiro pindah ke Manchester United. Tchouameni berhasil mencatatkan 50 penampilan di berbagai kompetisi.

Namun, meskipun demikian, Tchouameni belum sepenuhnya menjadi pemain inti sebagaimana Toni Kroos dan Luka Modric. Pemain berusia 23 tahun ini bahkan tidak menjadi starter dalam dua pertandingan semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

Minim Jam Bermain, Aurelien Tchouameni Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid

Laporan dari Sport1 mengungkapkan bahwa situasi ini membuat Tchouameni merasa tidak nyaman. Ia khawatir waktu bermainnya akan berkurang pada musim 2023/2024.

Karenanya, ketika ada rumor yang menyebutkan bahwa Liverpool dan Munchen tertarik merekrutnya, Tchouameni mulai mempertimbangkan tawaran tersebut.

Namun, Real Madrid bisa dengan mudah meyakinkannya untuk tetap bertahan. Syaratnya adalah Tchouameni harus mendapatkan jaminan bermain secara reguler.

Jika Madrid ragu memberikan jaminan tersebut, maka kemungkinan besar Tchouameni akan lebih yakin untuk pindah. Terutama karena kedua klub yang mengincarnya bisa menjamin kesempatan bermain reguler tersebut.

Liverpool jelas membutuhkan gelandang baru setelah hampir melepas dua pemainnya ke klub Liga Arab Saudi.

Sementara itu, Bayern Munchen memerlukan sosok nomor 6 yang baru dan Tchouameni menjadi kandidat favorit untuk mengisi posisi tersebut pada musim 2023/2024.

Di antara kedua klub tersebut, laporan yang sama menyebutkan bahwa Tchouameni lebih tertarik untuk bergabung dengan Munchen dan bekerja bersama manajer favoritnya, Thomas Tuchel.

Untuk mewujudkan transfer ini, Bayern Munchen harus bersedia membayar lebih dari 80 juta Euro kepada Real Madrid.

Sumber: Sport1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *