Example floating
Example floating
Liga Spanyol

Ferran Torres Berkomitmen Bertahan di Barcelona

156
×

Ferran Torres Berkomitmen Bertahan di Barcelona

Share this article
Ferran Torres Berkomitmen Bertahan di Barcelona
Ferran Torres Berkomitmen Bertahan di Barcelona

12Goal.com – Meskipun Barcelona ingin melepasnya dan ada ketertarikan dari Arsenal dan Aston Villa, Ferran Torres menegaskan bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub pada musim panas ini.

Blaugrana dilaporkan sangat ingin mencari cara untuk melepas mantan bintang Manchester City tersebut musim panas ini dalam upaya untuk menyeimbangkan pembukuan mereka.

Arsenal dan Aston Villa dikaitkan dengan kemungkinan perekrutan Torres, dan Barcelona bersedia membiarkan pemain ini pergi dengan status pinjaman, meskipun dia masih memiliki kontrak hingga Juni 2027 di Camp Nou.

Ferran Torres Masih Ingin Berjuang di Barcelona

Pemain berusia 23 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak sedang memikirkan jalan keluar dan ingin berjuang untuk mendapatkan tempat di Barcelona.

Torres pindah ke Camp Nou tahun lalu atas permintaan Xavi, namun ia gagal mencapai performa terbaiknya. Banyak pertanyaan yang muncul terkait dengan harganya yang mencapai 55 juta, dan penampilannya yang kurang memuaskan juga membuatnya menurun.

“Saya memiliki kontrak di sini, saya akan bertahan. Saya tidak peduli dengan apa yang dikatakan tentang saya. Saya akan bekerja seperti orang lain,” tegas Torres mengenai rumor kepergiannya setelah kekalahan 5-3 dari The Gunners dalam laga pramusim di Amerika Serikat.

Torres telah mencetak 14 gol dan sembilan assist dalam 71 pertandingan untuk Barcelona sejak ia meninggalkan Inggris. Dia adalah bagian dari tim Blaugrana yang memenangkan gelar La Liga musim lalu, tetapi hanya tampil sebagai starter dalam 18 dari 45 penampilannya di seluruh musim 2022/23.

“Saya adalah pengkritik diri sendiri, itu bukan musim yang baik tahun lalu tetapi saya belajar banyak. Pasang surut ini telah membantu saya untuk menjadi lebih kuat sekarang,” jelasnya.

Torres tampil baik dalam pertandingan persahabatan melawan Arsenal, mencetak satu gol meskipun Barcelona kalah dengan skor 5-3. Dengan Blaugrana yang tidak lagi memprioritaskan pemain depan, Torres akan sangat berguna bagi Xavi saat memasuki musim baru. Pemain jebolan akademi Valencia ini dapat bermain di beberapa posisi menyerang dan kehadirannya akan membuat kedalaman serangan tetap terjaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *