Example floating
Example floating
Liga Spanyol

Carlo Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Fit Lawan Barcelona

173
×

Carlo Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Fit Lawan Barcelona

Share this article
Carlo Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Fit Lawan Barcelona
Carlo Ancelotti Pastikan Jude Bellingham Fit Lawan Barcelona

12Goal.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan bahwa Jude Bellingham bakal fit saat melawan Barcelona dalam laga bertajuk El Classico yang akan berlangsung pada akhir pekan.

Menjelang pertandingan yang sangat dinanti-nantikan, ada sejumlah kabar yang menghangatkan persaingan antara Real Madrid dan Barcelona. Kabar kurang menggembirakan muncul dari kubu Real Madrid, dengan gelandang unggulan mereka, Jude Bellingham, dikabarkan mengalami cedera dalam pertandingan melawan SC Braga dini hari tadi.

Bellingham harus ditarik keluar dari lapangan di penghujung pertandingan dan digantikan oleh Lucas Vazquez. Kabar yang beredar menyebut bahwa pemain muda berusia 22 tahun itu ditarik karena cedera fisik, bukan karena pertimbangan taktikal.

Namun, dalam konferensi pers pasca-pertandingan, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, dengan tegas membantah rumor mengenai cedera Bellingham. Ancelotti menegaskan bahwa kondisi Bellingham saat ini baik-baik saja, meskipun mengalami sedikit masalah.

“Kondisi Bellingham baik-baik saja. Dia mengalami sedikit ketidaknyamanan di area abduktornya karena kondisi lapangan yang cukup lembut hari ini. Selain itu, dia juga merasa sedikit lelah, namun selain itu, tidak ada masalah serius yang harus dikhawatirkan,” ungkap Ancelotti melalui situs resmi Real Madrid.

Ancelotti juga menegaskan bahwa Bellingham dipastikan akan tampil dalam pertandingan El Clasico yang akan datang pada akhir pekan nanti. Ini adalah berita yang menggembirakan bagi para penggemar Real Madrid, yang akan melihat salah satu gelandang kunci mereka siap beraksi dalam pertarungan besar tersebut.

Selain kabar tentang Bellingham, Ancelotti juga berbicara tentang antusiasme timnya menghadapi El Clasico yang mendebarkan. Ia mengakui bahwa seluruh skuad Barcelona pasti akan tampil dengan tekad kuat untuk memenangkan pertandingan ini.

“Kami tahu apa yang perlu kami lakukan dalam pertandingan selanjutnya. Kami akan berusaha keras untuk meraih kemenangan, dan kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkannya dengan baik,” kata Ancelotti.

“Kami memang perlu meningkatkan performa kami, namun saya yakin kami mampu melakukannya,” tegasnya.

Selain menjadi pertandingan yang sarat dengan gengsi, Real Madrid memiliki motivasi kuat untuk mengalahkan Barcelona dalam pertandingan ini. El Real membutuhkan tambahan tiga poin untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen La Liga. Pertarungan di El Clasico akan menjadi penentu yang penting dalam perburuan gelar liga musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *