Example floating
Example floating
Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Las Palmas vs Atletico Madrid 2-1

139
×

Hasil Liga Spanyol Las Palmas vs Atletico Madrid 2-1

Share this article
Hasil Liga Spanyol Las Palmas vs Atletico Madrid 2-1
Hasil Liga Spanyol Las Palmas vs Atletico Madrid 2-1

12Goal.com – Hasil Pertandingan Las Palmas vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga musim 2023/2024 jornada ke-12 yang berlangsung di Estadio de Gran Canaria, Sabtu 4 November 2023 dini hari WIB.

Atletico Madrid bertindak sebagai tim tamu justru harus menelan pil pahit usai dikalahkan 2-1 dari tim tuan rumah, Las Palmas.

Dalam pertandingan ini total tiga gol tercipta semuanya di babak kedua, dimana dua gol dari Las Palmas ini dicetak oleh Kirian Rodriguez dan Benito Ramirez dan gol balasan dari Atletico Madrid dicetak oleh Alvaro Morata.

Las Palmas bertindak sebagai tim tuan rumah bermain begitu agresif banyak mengancam pertahanan Atletico Madrid, meski demikian tidak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua Las Palmas berhasil membuka keunggulan pada menit ke-51 lewat tembakan Kirian Rodriguez dari luar kotak penalti yang gagal diantisipasi oleh Jan Oblak.

Lagi, lagi gawang Jan Oblak kembali kebobolan pada menit ke-75 oleh Benito Ramirez memanfaatkan kesalahan pemain belakang Atletico Madrid.

Di menit ke-83, Alvaro Morata berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketinggalan mereka. Gol tercipta berkat umpan Rodrigo Riquelme.

Dengan hasil ini Las Palmas menduduki posisi ke-9 dengan 17 poin dan Atletico Madrid masih tertahan di posisi ketiga dengan 25 poin.

Susunan Pemain

Las Palmas: Alvaro Valles; Alex Suarez, Saul Coco, Mika Marmol, Sergi Cardona; Marvin Park, Javi Munoz, Maximo Perrone, Kirian Rodriguez, Alberto Moleiro; Munir El Haddadi.

Pelatih: Garcia Pimienta.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Stefan Savic, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Rodrigo De Paul, Koke, Pablo Barrios, Rodrigo Riquelme; Alvaro Morata, Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *