Example floating
Example floating
Liga Spanyol

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Skor 4-2

89
×

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Skor 4-2

Share this article
Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid
Selebrasi Antoine Griezmann dalam laga Copa del Rey antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Jumat (19/1/2024)

12Goal.com – Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid dengan skor 4-2 setelah bermain selama waktu tambahan dalam pertandingan babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024 yang digelar di Metropolitano pada dini hari WIB tanggal 19 Januari 2024.

Pertandingan berakhir imbang tanpa gol selama waktu reguler. Atletico berhasil unggul dua kali melalui gol yang dicetak oleh Samuel Lino dan Alvaro Morata. Namun, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan dua kali melalui gol bunuh diri yang tak dihindarkan oleh Jan Oblak dan sundulan Joselu.

Atletico Madrid tampil luar biasa di babak tambahan dengan mencetak dua gol tambahan, masing-masing melalui aksi individu Antoine Griezmann yang fantastis dan tembakan Rodrigo Riquelme.

Kemenangan ini membuat Atletico Madrid menjadi tim terakhir yang melaju ke babak perempat final Copa del Rey. Di sisi lain, Real Madrid harus mengakhiri perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar.

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid : Babak Pertama

Real Madrid tampil lebih mendominasi di awal babak pertama. Meskipun begitu, peluang emas melalui tendangan Jude Bellingham pada menit ke-11 masih gagal menghasilkan gol.

Namun, keadaan berbalik ketika Lino berhasil mencetak gol pada menit ke-39. Memanfaatkan bola crossing yang hampir dihalau oleh Antonio Rudiger, Lino dengan cerdik mencocor bola menjadi gol.

Di masa injury time babak pertama, Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangan bebas Luka Modric yang mencoba dihalau oleh Jan Oblak malah berakhir dengan bola masuk ke gawang sendiri.

Hasil Atletico Madrid vs Real Madrid: Babak Kedua

Setelah kembali dari ruang ganti, Morata membawa Atletico kembali unggul pada menit ke-57. Memanfaatkan kebingungan di antara Rudiger dan Andriy Lunin, Morata dengan dingin mencocor bola ke dalam gawang.

Pada menit ke-80, Carlo Ancelotti memasukkan Joselu sebagai pemain pengganti. Keputusan tersebut ternyata sangat cerdas karena hanya dua menit setelah masuk lapangan, Joselu berhasil mencetak gol melalui sundulan setelah menerima crossing dari Bellingham.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga akhir pertandingan waktu reguler, dan skor tetap imbang 2-2 sehingga pertandingan harus dilanjutkan ke waktu tambahan.

Waktu Tambahan:

Di babak waktu tambahan, Atletico dan Real Madrid tetap bermain dengan penuh semangat untuk menyerang. Kedua tim menciptakan sejumlah peluang berbahaya, tetapi belum ada gol yang tercipta.

Namun, pada menit ke-100, Atletico berhasil unggul lagi berkat gol solo run brilian dari Antoine Griezmann yang berlari dari sisi kanan dan melepaskan tembakan keras yang menggetarkan gawang Lunin.

Real Madrid mencoba keras untuk menyamakan kedudukan. Dani Ceballos bahkan berhasil mencetak gol, tetapi sayangnya gol tersebut dianulir karena offside. Meskipun begitu, Real Madrid tidak menyerah.

Namun, Real Madrid malah semakin tertinggal setelah Riquelme mencetak gol ke gawang Lunin pada menit ke-119 setelah menerima assist dari Memphis Depay. Skor akhir pertandingan adalah 4-2 untuk kemenangan Atletico.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Axel Witsel, Jose María Gimenez, Mario Hermoso; Marcos Llorente (Pablo Barrios 98′), Rodrigo De Paul (Cesar Azpolicueta 106′ (Stefan Savic 116′)), Koke, Saul Níguez (Nahuel Molina 56′), Samuel Lino (Rodrigo Riquelme 90′); Alvaro Morata (Memphis Depay 98′), Antoine Griezmann.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho (Dani Ceballos 106′), Ferland Mendy (Brahim Diaz 66′); Federico Valverde (Aurelien Tchouameni 74′), Eduardo Camavinga (Fran Garcia 106′), Luka Modric (Toni Kroos 66′); Jude Bellingham; Rodrygo (Joselu 80′), Vinicius Junior.

Pelatih: Diego Simeone.

Hasil Lengkap Babak 16 Besar Copa del Rey:

Rabu, 17 Januari 2024

02:00 WIB – Getafe 1-3 Sevilla 03:00 WIB – Athletic Bilbao 2-0 Alaves 04:00 WIB – Tenerife 0-1 Mallorca

Kamis, 18 Januari 2024

02:00 WIB – Valencia 1-3 Celta Vigo 03:00 WIB – Osasuna 0-2 Real Sociedad 03:30 WIB – Girona 3-1 Rayo Vallecano

Jumat, 19 Januari 2024

01:30 WIB – Unionistas 1-3 Barcelona 03:30 WIB – Atletico Madrid 4-2 Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *