Example floating
Example floating
Internasional

Prediksi Maroko vs Timnas Indonesia U-17

116
×

Prediksi Maroko vs Timnas Indonesia U-17

Share this article
Prediksi Maroko Vs Timnas Indonesia Piala Dunia U-17
Prediksi Maroko Vs Timnas Indonesia Piala Dunia U-17

12Goal.com – Prediksi Maroko Vs Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi tantangan besar dalam pertandingan melawan Timnas Maroko U-17 dalam upaya mereka untuk mencapai babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Tim yang dikenal sebagai Garuda Asia ini akan berusaha keras untuk meraih kemenangan.

Prediksi Maroko vs Timnas Indonesia

Dalam Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 sering kali diabaikan karena mereka mendapatkan kesempatan bermain sebagai tuan rumah. Namun, pelatih mereka, Bima Sakti, telah membuktikan kemampuannya dengan meraih hasil positif dalam dua pertandingan penyisihan grup.

Untuk membungkam keraguan dan kritik terhadap tim mereka, Timnas Indonesia U-17 harus meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir grup A melawan Timnas Maroko U-17. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Kamis (16/11/2023) malam waktu Indonesia.

Posisi saat ini untuk Timnas Indonesia U-17 adalah peringkat ketiga dalam klasemen sementara Grup A dengan dua poin, hasil dari hasil imbang 1-1 melawan Timnas Ekuador U-17 dan Timnas Panama U-17. Mereka terpaut dua angka dari Timnas Ekuador U-17 yang menempati posisi teratas grup dan hanya selisih satu poin dari Timnas Maroko U-17 yang berada di peringkat kedua.

Harus diingat bahwa hanya juara grup, runner-up grup, dan empat peringkat ketiga terbaik yang akan melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Timnas Indonesia U-17 masih memiliki peluang untuk mencapai target ini.

Pelatih Bima Sakti mengungkapkan, “Maroko U-17 memiliki organisasi yang baik dan mereka cerdas dalam permainan. Selain itu, kemampuan counter attack mereka sangat cepat. Target kami adalah meraih kemenangan atas Maroko U-17, tetapi jika situasinya sulit, setidaknya kami akan berusaha mendapatkan hasil seri. Yang paling penting adalah kami bisa lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, baik sebagai juara grup, runner-up grup, atau salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik.”

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-17 akan mengandalkan Arkhan Kaka, yang menjadi andalan mereka dengan kemampuan mencetak golnya. Striker Persis Solo ini telah mencetak gol dalam pertandingan melawan Timnas Ekuador U-17 dan Timnas Panama U-17.

Namun, ada keraguan terkait kondisi Amar Rayhan Brkic yang mungkin tidak bisa dimainkan sebagai starter karena masalah suhu di Surabaya. Pelatih Bima Sakti harus memastikan kondisinya sebelum menentukan keputusan.

Susunan Pemain Prediksi Maroko vs Timnas Indonesia

Timnas Maroko U-17 (4-1-4-1): Taha Benrhozil; Naoufal El Hannach, Abdelhamid Ait Boudlal, Ismail Bakhty, Fouad Zahouani; Mohamed Katiba; Ayman Ennair; El Mahdi Akoumi, Ayoub Chaikhoun, Mohammed Hamony; Zakaria Ouazane
Pelatih: Said Chiba (Maroko)

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Ikram Algiffari; Welber Jardim, Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Habil Akbar; Achmad Zidan, Hanif Ramadhan, Amar Brkic; Nabil Asyura, Arkhan Kaka, Riski Afrisal
Pelatih: Bima Sakti (Indonesia)

Dengan semangat dan usaha keras, Timnas Indonesia U-17 akan berjuang untuk meraih hasil positif dalam pertandingan ini dan melangkah lebih jauh dalam Piala Dunia U-17 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *