Example floating
Example floating
Liga Champions

MU Kalah dari Bayern Munchen 4-3, Andre Onana Blunder Lagi

140
×

MU Kalah dari Bayern Munchen 4-3, Andre Onana Blunder Lagi

Share this article
MU Kalah dari Bayern Munchen 4-3, Andre Onana Blunder Lagi
MU Kalah dari Bayern Munchen 4-3, Andre Onana Blunder Lagi

12Goal.comManchester United mengalami kekalahan di Liga Champions kali ini saat melawan Bayern Munchen. Penampilan kurang mengesankan Andre Onana turut memengaruhi hasil pertandingan.

Dalam pertandingan di Allianz Arena pada Kamis (21/9) dini hari WIB, Manchester United berjuang keras untuk memberikan perlawanan yang kuat kepada tuan rumah Bayern Munchen. Namun, momentum permainan mereka terganggu oleh blunder yang terjadi pada menit ke-28.

Pada saat itu, Bayern Munchen berhasil mencetak gol melalui aksi Leroy Sane. Sane melepaskan tembakan kaki kiri setelah melakukan permainan 1-2 dengan Harry Kane.

Secara teknis, tembakan Sane seharusnya bisa ditangkap oleh Onana. Sayangnya, Onana gagal menangkap bola dengan baik. Akibatnya, bola lolos dari jangkauannya dan masuk ke dalam gawang.

Onana dengan jelas menunjukkan penyesalannya atas kesalahan yang membuat Bayern unggul 1-0. Namun, ia tidak mendapat waktu untuk merenung, karena Bayern Munchen terus memberikan tekanan.

Serge Gnabry melancarkan tembakan keras setelah menerima umpan dari Jamal Musiala pada menit ke-32. Tembakan Gnabry cukup sulit dibaca oleh Onana, dan Bayern pun memimpin dengan dua gol di babak pertama.

Meskipun Manchester United menunjukkan perlawanan yang gigih di babak kedua, mereka akhirnya kalah dengan skor 3-4. Harry Kane dan Mathys Tel juga berhasil mencetak gol ke gawang Onana.

Walaupun Onana harus menghadapi kebobolan sebanyak empat gol dalam pertandingan melawan Bayern, ia juga melakukan beberapa penyelamatan penting atas ancaman serius dari pemain-pemain Bayern Munchen. Namun, blunder awalnya yang mengakibatkan gol pertama Bayern sangat mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Baca juga: Hasil Liga Champions Bayern Munchen vs Manchester United 4-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *