Example floating
Example floating
Liga Champions

Hasil Galatasaray vs Manchester United Skor 3-3

140
×

Hasil Galatasaray vs Manchester United Skor 3-3

Share this article
Hasil Galatasaray vs Manchester United Skor 3 3
Adu fisik Wilfried Zaha dan Aaron Wan-Bissaka di laga Galatasaray vs Manchester United, Liga Champions 2023/2024

12Goal.comHasil Galatasaray vs Manchester United Dalam pertandingan yang penuh drama pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2023/2024, Kamis dini hari 30 November 2023, penonton disajikan dengan enam gol. Hasil akhirnya adalah hasil imbang 3-3 yang menegangkan.

Bertanding di Rams Park, Galatasaray tampil percaya diri saat menghadapi MU dalam pertandingan krusial Grup A. Dengan kedua tim berharap untuk melaju ke babak 16 besar, pertandingan berlangsung sangat ketat.

MU sebenarnya memimpin lebih dulu dengan gol-gol dari Alejandro Garnacho (menit ke-11), Bruno Fernandes (menit ke-18), dan Scott McTominay (menit ke-55). Namun, Galatasaray memberikan balasan melalui brace Hakim Ziyech (menit ke-29, 62′) dan gol dari Karem Akturkoglu (menit ke-71′).

Hasil imbang 3-3 ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen Grup A Liga Champions 2023/2024. MU tetap berada di dasar klasemen, sementara Galatasaray menduduki peringkat kedua.

Babak Pertama Hasil Galatasaray vs Manchester United

galatasaray-vs-man-u
Hakim Ziyech berduel dengan Luke Shaw di laga Galatasaray vs Manchester United, Liga Champions 2023/2024

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi, dan MU langsung memberikan tekanan. Namun, Galatasaray tidak tinggal diam dan merespons dengan serangan balik yang tajam.

MU berhasil membuka keunggulan pada menit ke-11. Serangan cepat dari MU melibatkan Bruno, yang mengirim umpan terobosan untuk Garnacho. Garnacho menerima umpan tersebut dan melepaskan tembakan keras yang tak dapat dihentikan. Gol! Galatasaray 0-1 Manchester United.

Pada menit ke-18, MU berhasil mencetak gol kedua. Serangan dari sisi kiri melibatkan Luke Shaw yang mengirimkan umpan tarik ke dalam kotak penalti. Bruno melepaskan tembakan keras yang mengarah ke sudut kiri atas gawang. Gol! Galatasaray 0-2 Manchester United.

Meskipun tertinggal 0-2, Galatasaray berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-29. Eksekusi tendangan bebas yang brilian dari sisi kanan gawang oleh Ziyech menghasilkan gol yang luar biasa. Gol! Galatasaray 1-2 Manchester United.

Galatasaray kemudian mendominasi sisa babak pertama, dan Mauro Icardi nyaris mencetak gol pada menit ke-43, tetapi gol tersebut dianulir setelah VAR menunjukkan bahwa Icardi berada dalam posisi offside.

Babak Kedua Hasil Galatasaray vs Manchester United

galatasaray-vs-man-united
Duel antarpemain di laga Galatasaray vs Manchester United, Liga Champions 2023/2024

MU mencoba untuk mengendalikan tempo permainan dan menjaga keunggulan mereka saat babak kedua dimulai. Mereka mencetak gol ketiga pada menit ke-55 melalui tembakan kaki kiri McTominay setelah serangan dari sisi kanan. Gol! Galatasaray 1-3 Manchester United.

Gol ketiga MU mengubah arah pertandingan, dan kedua tim membuat beberapa pergantian pemain. Setelah menit ke-60, Galatasaray mulai meningkatkan intensitas serangan mereka.

Pada menit ke-62, Galatasaray berhasil mencetak gol kedua mereka. Ziyech sekali lagi menjadi protagonis dengan tendangan bebasnya yang tak terduga. Bola melewati tangan Onana dan masuk ke gawang sendiri. Gol! Galatasaray 2-3 Manchester United.

Pada menit ke-71, Galatasaray akhirnya menyamakan kedudukan. Serangan balik cepat dari sisi kanan melibatkan umpan dari Ziyech ke kotak penalti, yang kemudian disambar oleh Akturkoglu dengan tembakan keras. Gol! Galatasaray 3-3 Manchester United.

Masuk ke 10 menit terakhir pertandingan, pertandingan semakin terbuka. Kedua tim menciptakan peluang, tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor akhir hasilĀ  laga Galatasaray vs Manchester United : 3-3.

Susunan Pemain

GALATASARAY (4-2-3-1): Fernando Muslera; Sacha Boey, Abdulkerim Bardakci, Kaan Ayhan, Angelino (83′ Victor Nelsson); Tanguy Ndombele (60′ Sergio Oliveira), Lucas Torreira; Hakim Ziyech (82′ Baris Yilmaz), Dries Mertens (60′ Karem Akturkoglu), Wilfried Zaha (88′ Karem Demirbay); Mauro Icardi.

Pelatih: Okan Buruk

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1): Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka (78′ Diogo Dalot), Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Scott McTominay, Sofyan Amrabat (58′ Kobbie Mainoo); Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho (78′ Facundo Pellistri); Rasmus Hojlund (58′ Anthony Martial).

Pelatih: Erik ten Hag

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *