Example floating
Example floating
Liga Indonesia

Andik Vermansah Batal Bergabung Kelantan FC

163
×

Andik Vermansah Batal Bergabung Kelantan FC

Share this article
Andik Vermansah Batal Bergabung Kelantan FC
Andik Vermansah Batal Bergabung Kelantan FC

12Goal.com – Situasi mendebarkan terjadi di detik-detik akhir penutupan bursa transfer ketika Andik Vermansah mantan pemain Bhayangkara FC batal bergabung dengan klub Malaysia, Kelantan FC.

Kabar kepindahannya yang telah diumumkan secara resmi di akun Instagram resmi klub tiba-tiba menghilang tanpa penjelasan yang jelas dari pihak Kelantan FC.

Sebelumnya, pada Senin (31/7/2023), Andik telah diumumkan sebagai pemain anyar Kelantan FC, memberikan harapan baru bagi klub yang berbasis di One Shop Mobile Stadium tersebut.

Kegembiraan tersebut ternyata hanya bertahan sesaat karena kelab tersebut memutuskan untuk menghapus pengumuman tersebut, menimbulkan tanda tanya di benak para penggemar sepak bola.

Baru pada Selasa (1/8/2023), terungkaplah penyebab dibalik pembatalan kepindahan Andik ke Kelantan FC. Zulhelmi Zainal Azam, seorang jurnalis ternama di Malaysia, mengonfirmasi bahwa deal antara Andik dan Kelantan FC tidak terwujud karena ada kendala dalam proses negosiasi.

“Deal off. Andik Vermansah dipastikan tetap akan bertahan di Liga Indonesia,” tulis Zulhelmi melalui akun Twitter-nya. Kabar ini menjadi pukulan bagi Andik, yang kini terpaksa harus tetap berstatus sebagai pemain tanpa klub.

Keputusan klub Malaysia ini juga berarti Andik harus menunggu lebih lama untuk menemukan tempat barunya dalam sepak bola profesional. Sejak dilepas dari Bhayangkara FC pada Juli 2023, Andik belum berhasil menemukan klub baru yang cocok untuknya.

Kegagalan ini menjadi pukulan kedua bagi Andik, karena sebelumnya dia juga tidak berhasil bergabung dengan klub di ajang BRI Liga 1 2023/2024. Satu-satunya harapan yang masih terbuka baginya adalah untuk mencari peluang di klub Liga 2 Indonesia.

Namun, dengan pengalaman panjang yang dimilikinya, Andik tidak akan kesulitan menemukan klub baru. Kemampuannya yang terbukti di lapangan dan bakatnya yang tak terbantahkan tentu akan menarik minat klub-klub potensial.

Meski demikian, masalah besar yang bisa dihadapi Andik adalah kesesuaian besaran gaji dengan tawaran dari klub-klub Liga 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *