Example floating
Example floating
Liga Indonesia

Timnas Indonesia U-24 Sambut Kedatangan Ramadhan Sananta

203
×

Timnas Indonesia U-24 Sambut Kedatangan Ramadhan Sananta

Share this article
Timnas Indonesia U-24 Sambut Kedatangan Ramadhan Sananta
Timnas Indonesia U-24 Sambut Kedatangan Ramadhan Sananta

12Goal.com – Gelandang Timnas Indonesia U-24, Rachmat Irianto menyambut gembira kedatangan Ramadhan Sananta, seorang penyerang yang diyakini akan menambah kekuatan Garuda Muda.

Ramadhan Sananta telah dipanggil kembali ke Timnas U-24 untuk berpartisipasi dalam babak 16 Besar Asian Games 2023.

Kehadirannya sangat dinantikan oleh tim, terutama karena kepergian seorang penyerang sekaliber Ramadhan Sananta, yang sebelumnya bermain untuk PSM Makassar.

Timnas U-24 bersiap menghadapi Uzbekistan dalam pertandingan babak 16 Besar. Pertandingan ini akan berlangsung di SC Sports Centre Stadium, China, pada Rabu (28/9/2023), pukul 15.30 WIB.

Irianto menyatakan, “Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena sebelumnya kita kehilangan seorang penyerang. Saya dan rekan-rekan setim tentu akan memberikan dukungan penuh padanya.”

Irianto juga siap menghadapi siapa pun yang akan menjadi lawan timnya di pertandingan berikutnya. Calon lawan mereka adalah pemenang antara Jepang dan Myanmar, yang akan bertanding di babak 16 Besar lainnya.

“Saya harap pertandingan nanti berjalan lancar, dan kami telah melakukan persiapan serta perbaikan yang diperlukan bersama dengan pelatih,” ujar Irianto.

“Iya, Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tapi kami harus tetap optimis. Seperti yang dikatakan, bola itu bundar, jadi kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” tambahnya.

Selain Ramadhan Sananta, Timnas U-24 juga memanggil kembali Beckham Putra. Namun, pemain dari Persib Bandung tersebut masih dalam tahap pemulihan dari cedera setelah pemeriksaan medis yang dilakukan oleh tim medis PSSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *