Example floating
Example floating
Liga Inggris

David De Gea Menolak Tawaran Inter Milan

157
×

David De Gea Menolak Tawaran Inter Milan

Share this article
David De Gea Menolak Tawaran Inter Milan
David De Gea Menolak Tawaran Inter Milan

12Goal.com – Mantan kiper andalan Manchester United, David De Gea Menolak Tawaran Inter Milan. Hal tersebut dikarenakan gaji yang ditawarkan klub asal Italia tersebut sangat kecil.

Inter Milan, klub Liga Italia, baru-baru ini memfokuskan perhatiannya pada David de Gea sebagai pengganti posisi Andre Onana yang baru saja bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari Goal International, Inter Milan telah mengajukan proposal kepada David de Gea. Namun, masalah utamanya adalah tuntutan gaji sang kiper.

David De Gea Menolak Tawaran Gabung Inter Milan

Diketahui, Inter Milan menawarkan kontrak dengan gaji sebesar 5 juta pounds atau sekitar Rp83,6 miliar per musim. Secara rinci, De Gea akan mendapatkan gaji sebesar 220 ribu pounds per pekan.

Namun, tawaran tersebut langsung sirna karena sang kiper Spanyol mencari klub yang bersedia membayar gaji sebesar 10 juta euro per tahun.

Dengan tuntutan gaji yang sebesar itu, De Gea ingin mempertahankan statusnya sebagai salah satu kiper dengan bayaran tertinggi di dunia.

Hal ini dapat dipahami mengingat pendapatan De Gea selama membela Manchester United. Dia mendapatkan gaji lebih dari 52 juta pounds per musim selama empat tahun terakhir, ditambah bonus.

Saat ini, David de Gea berstatus tanpa klub setelah secara resmi meninggalkan Manchester United sebagai pemain bebas transfer.

Pihak klub dan De Gea resmi berpisah setelah keduanya gagal mencapai kesepakatan untuk kontrak baru, mengikuti berakhirnya kontrak lama De Gea pada 30 Juni 2023 lalu.

Dengan Andre Onana mengisi posisi kiper di Manchester United sebagai pengganti De Gea, Inter Milan melihat peluang untuk mencoba merekrut De Gea yang saat ini masih mencari klub baru yang sesuai dengan tuntutan gajinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *