Example floating
Example floating
Liga Inggris

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Gabung Marseille

149
×

Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Gabung Marseille

Share this article
Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Gabung Marseille
Tinggalkan Chelsea, Aubameyang Resmi Gabung Marseille

12Goal.com – Pierre-Emerick Aubameyang Resmi Gabung Marseille usai usai memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan menerima pinangan klub asal Prancis. Transfer Aubameyang ini berlangsung dengan durasi kontrak tiga tahun, yang akan berlaku hingga tahun 2026.

Menurut laporan dari Evening Standard, Marseille berhasil merekrut penyerang berusia 34 tahun ini tanpa membayar biaya transfer. Meskipun Aubameyang sebenarnya masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya bersama Chelsea, namun ia dilepaskan dari klub setelah tidak termasuk dalam rencana manajer Mauricio Pochettino.

Pierre-Emerick Aubameyang Resmi Bergabung Dengan Marseille

Dalam keterangan resmi klub, disampaikan, “Pierre-Emerick Aubameyang telah meninggalkan Chelsea dan kini bermain untuk klub Ligue 1, Marseille. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Pierre dan berharap yang terbaik baginya dalam melanjutkan kariernya.”

Kepindahan Aubameyang ke Marseille terjadi setelah ia menghabiskan setengah tahun bersama Chelsea. Selama periode tersebut, Aubameyang hanya tampil dalam 21 pertandingan dan mencetak tiga gol.

Dengan bergabungnya Aubameyang, Marseille telah mengonfirmasi sebanyak tiga belas pemain yang dijual oleh Chelsea selama musim panas ini. Sebelumnya, klub Biru tersebut telah melepas beberapa pemain topnya seperti Kalidou Koulibaly, Mateo Kovacic, Edouard Mendy, Mason Mount, Kai Havertz, dan N’Golo Kante.

Seolah belum berhenti di situ, Chelsea tampaknya masih akan melakukan penjualan pemain lebih lanjut. Striker Romelu Lukaku santer dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge secara permanen, dengan Juventus dan klub Arab Al Hilal menjadi calon tujuan setelah pembicaraan transfernya dengan Inter Milan batal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *