Example floating
Example floating
Liga Inggris

Manchester United Resmi Datangkan Andre Onana dari Inter Milan

161
×

Manchester United Resmi Datangkan Andre Onana dari Inter Milan

Share this article
manchester united resmi datangkan andre onana dari inter milan

12Goal.com – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United Resmi Datangkan Andre Onana dari Klub asal Italia Serie A, Inter Milan Pengumuman ini dilakukan pada Jumat (21/7/2023) dini hari WIB melalui laman resmi klub.

Kontrak Onana dengan Manchester United berdurasi lima tahun, yang berarti ia akan berada di Old Trafford hingga Juni 2028, dan masih ada opsi perpanjangan selama satu musim. Proses administrasi saat ini sedang menunggu pengesahan resmi.

Untuk membawa Onana ke tim, Manchester United harus membayar biaya transfer sebesar 51 juta euro dengan tambahan 4 juta euro lainnya sebagai bagian dari kesepakatan.

Andre Onana akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 24, dan akan bermain di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag, yang merupakan mantan bosnya ketika ia bermain di Ajax Amsterdam.

Kepastian bergabung dengan Manchester United telah membangkitkan perasaan bangga di diri Onana, menganggapnya sebagai pencapaian puncak dalam kariernya. Kiper internasional Kamerun ini menyatakan bahwa ia telah menghadapi banyak rintangan sepanjang perjalanan karier sepak bolanya, dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya untuk tim.

Manchester United Resmi Datangkan Andre Onana dari Inter Milan Pengganti De Gea

“Berjalan keluar di Old Trafford untuk mempertahankan gawang kami dan berkontribusi pada tim akan menjadi pengalaman luar biasa lainnya. Ini adalah awal dari perjalanan baru bagi saya, dengan rekan tim baru, dan ambisi baru untuk diperjuangkan,” ujar Onana.

Onana juga merasa antusias karena akan bekerja kembali dengan Erik ten Hag, yang memiliki rekam jejak sukses dalam mengasuhnya di Ajax Amsterdam. Kiper berbakat ini menyadari sejarah panjang penjaga gawang luar biasa di Manchester United, dan berkomitmen untuk menciptakan warisan sepak bola pribadinya di klub ini.

“Manchester United memiliki sejarah panjang penjaga gawang yang luar biasa, dan sekarang saya akan memberikan segalanya untuk menciptakan warisan saya sendiri di tahun-tahun mendatang,” tutur Onana.

“Saya senang dengan kesempatan untuk bekerja lagi dengan Erik ten Hag, dan saya tidak sabar untuk memainkan peran saya dalam kesuksesan yang saya tahu dia bertekad untuk mewujudkannya di klub sepak bola yang hebat ini.”

Dengan kedatangan Andre Onana, Manchester United berharap untuk meningkatkan performa tim dan mencapai kesuksesan baru dalam kompetisi Premier League dan kompetisi Eropa lainnya. Semoga kiper berbakat ini dapat memberikan kontribusi luar biasa bagi klub sepak bola yang ikonik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *