Example floating
Example floating
Liga Inggris

West Ham Berminat Datangkan Conor Gallagher

118
×

West Ham Berminat Datangkan Conor Gallagher

Share this article
West Ham Berminat Datangkan Conor Gallagher
West Ham Berminat Datangkan Conor Gallagher

12Goal.com – West Ham United dikabarkan berminat datangkan Conor Gallagher yang masih memiliki dua tahun sisa kontraknya dengan Chelsea dan diyakini klub tersebut terbuka untuk memperpanjang kontraknya.

Namun, jika ada kemungkinan kepindahan, keputusan tersebut kemungkinan besar akan ditentukan oleh Gallagher sendiri. Saat ini, gelandang muda tersebut tengah berada dalam tur pramusim di Amerika Serikat, dan pelatih Mauricio Pochettino merencanakan untuk memasukkan Gallagher dalam skuad Chelsea musim depan.

West Ham Berminat Datangkan Conor Gallagher, Chelsea Hargai £40 Juta

Sky Sports News melaporkan bahwa Chelsea menilai Gallagher dengan harga lebih dari £40 juta.

Gallagher merupakan salah satu dari beberapa gelandang yang diminati West Ham setelah kepergian Declan Rice ke Arsenal dengan nilai transfer £105 juta. Selain Gallagher, West Ham juga tertarik pada Joao Palhinha dari Fulham yang memiliki nilai transfer £45 juta, kapten Southampton James Ward-Prowse, Denis Zakaria dari Juventus, dan Edson Alvarez dari Ajax.

Selain itu, Harry Maguire juga menjadi perhatian klub-klub di Premier League dan luar negeri, termasuk West Ham yang tertarik pada bek internasional Inggris tersebut. West Ham sedang mempertimbangkan opsi pinjaman atau transfer permanen untuk bek berusia 30 tahun tersebut. Maguire baru-baru ini diberitahu bahwa ia tidak akan lagi menjadi kapten Manchester United, sehingga ia mungkin mencari kesempatan bermain di tempat lain.

Namun, West Ham menyadari bahwa masalah gaji bisa menjadi kendala dalam mencapai kesepakatan transfer dengan klub Maguire.

Manajer Ten Hag telah menegaskan bahwa keputusan terkait masa depan Maguire akan sepenuhnya ditentukan oleh sang pemain, yang masih memiliki kontrak dengan klub hingga musim panas 2025.

Klub telah mengucapkan terima kasih kepada Maguire atas kontribusinya sebagai kapten selama tiga setengah tahun terakhir, dan menyatakan bahwa manajer akan mengumumkan kapten baru mereka pada waktu yang tepat, setelah memberi tahu para pemain.

West Ham menghadapi tugas berat dalam menggantikan posisi Declan Rice yang merupakan pilar utama tim sebelum bergabung dengan Arsenal. Dengan berbagai pilihan gelandang yang menjadi target incarannya, klub ini berharap dapat memperkuat lini tengah mereka untuk tampil kompetitif di musim mendatang.

Gelandang muda berbakat, Conor Gallagher, telah menunjukkan potensi yang menjanjikan dalam penampilannya bersama Chelsea dan selama bermain untuk beberapa klub saat dipinjamkan. Penampilannya yang impresif menarik perhatian West Ham dan diyakini akan memberi kontribusi positif bagi tim.

Tentu saja, Chelsea tidak akan melepaskan Gallagher dengan mudah, mengingat potensi masa depan yang dimilikinya. Harga yang tinggi yang ditetapkan Chelsea menunjukkan seberapa berharganya pemain berusia 21 tahun tersebut.

Di samping itu, West Ham juga sedang mempertimbangkan opsi lain untuk memperkuat lini tengah mereka. Joao Palhinha dari Fulham menjadi salah satu kandidat kuat yang diincar klub, namun penawaran mereka senilai £45 juta telah ditolak.

James Ward-Prowse dari Southampton, Denis Zakaria dari Juventus, dan Edson Alvarez dari Ajax juga masuk dalam daftar pemain yang menarik minat West Ham. Tim ini berusaha untuk memastikan opsi terbaik untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Rice dan membangun skuad yang kompetitif di musim mendatang.

Selain urusan lini tengah, West Ham juga mengawasi situasi Harry Maguire di Manchester United. Bek tengah ini tengah menjadi incaran beberapa klub, termasuk West Ham. Peluang untuk memboyong Maguire, baik dalam bentuk pinjaman atau transfer permanen, sedang dipertimbangkan.

Namun, masalah gaji yang mungkin terjadi dalam negosiasi dengan Manchester United menjadi hal yang harus diperhatikan secara serius oleh West Ham. Meskipun begitu, ambisi klub untuk menghadirkan pemain berkualitas dan berpengalaman seperti Maguire menunjukkan tekad mereka untuk tampil kuat di musim mendatang.

Situasi ini menegaskan bahwa West Ham sedang berusaha keras untuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas ini. Keputusan akhir mengenai kepindahan pemain dan peningkatan skuad akan menjadi langkah krusial bagi klub dalam persiapan menghadapi kompetisi musim depan. Semua mata akan tertuju pada langkah-langkah West Ham dalam menentukan masa depan tim mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *