Example floating
Example floating
Liga Inggris

Atletico Madrid Setuju dengan Pindahnya Joao Felix ke Barcelona

138
×

Atletico Madrid Setuju dengan Pindahnya Joao Felix ke Barcelona

Share this article
Atletico Madrid Setuju dengan Pindahnya Joao Felix ke Barcelona
Atletico Madrid Setuju dengan Pindahnya Joao Felix ke Barcelona

12Goal.com – Peluang Joao Felix untuk bermain di Barcelona pada musim 2023/2024 tampaknya semakin mendekati kenyataan. Kabarnya, Atletico Madrid Setuju dengan Pindahnya Joao Felix ke Barcelona.

Saat ini, Felix telah kembali ke skuat Atletico Madrid setelah masa peminjamannya di Chelsea berakhir, di mana klub asal London Barat tersebut tidak mempermanenkan statusnya.

Belakangan ini, Felix membuat pernyataan kontroversial dengan secara terbuka menyatakan bahwa Barcelona adalah klub impian baginya dan ia ingin bermain di sana.

Peluang Joao Felix ke Barcelona

Menurut laporan dari AS, Felix berpotensi besar untuk pindah ke Barcelona, karena Atletico Madrid tidak akan menghalanginya untuk bergabung dengan Camp Nou.

Hubungan dengan Simeone Laporan tersebut menyebutkan bahwa Atletico Madrid telah memutuskan untuk berpisah dengan Felix pada musim panas ini.

Keputusan ini diambil karena sang manajer, Diego Simeone, tidak sepenuh hati dengan kehadiran pemain berusia 23 tahun tersebut. Musim lalu, keduanya mengalami perselisihan pandangan yang menyebabkan Felix memutuskan pindah ke Chelsea.

Simeone enggan untuk melanjutkan kerjasama dengan Felix, sehingga ia memberikan izin kepada sang penyerang untuk mencari klub baru.

Rencana Negosiasi dengan Barcelona Berdasarkan laporan tersebut, saat ini Barcelona tengah dalam tahap negosiasi dengan Atletico Madrid.

Barcelona berusaha mencari solusi transfer untuk Felix, karena kondisi keuangan klub tidak memungkinkan untuk melakukan pembelian secara permanen.

Rencananya, Barcelona berharap bisa meminjam Felix selama satu musim dengan opsi untuk membeli pemain tersebut pada akhir masa peminjaman. Saat ini, kedua belah pihak masih aktif mencari jalan keluar untuk mengatur transfer ini.

Apabila kesepakatan tercapai, Felix akan menjadi pemain keempat yang bergabung dengan tim Las Azulgrana.

Sebelumnya, Barcelona telah berhasil merekrut Ilkay Gundogan, Inigo Martinez, dan Oriol Romeu untuk bergabung dengan Camp Nou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *