Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Laga Pramusim Manchester United vs Arsenal Skor 2-0

142
×

Hasil Laga Pramusim Manchester United vs Arsenal Skor 2-0

Share this article
Hasil Laga Pramusim Manchester United vs Arsenal Skor 2-0
Hasil Laga Pramusim Manchester United vs Arsenal Skor 2-0

12Goal.com – Laga pramusim Manchester United vs Arsenal yang dijadikan sebagai ajang uji coba berakhir dengan skor 2-0. Ini adalah laga manis yang didapatkan tim besutan Ten Hag.

Laga Pramusim Manchester United vs Arsenal berlangsung di Stadion MetLife pada Minggu (23/7/2023) pagi WIB. Arsenal tampil menjanjikan pada awal pertandingan dengan beberapa ancaman dari Bukayo Saka.

Namun, situasi berubah ketika pertandingan berjalan selama 20 menit. Manchester United lebih dominan dan mengancam melalui permainan bola di area lawan.

Jalan Laga Pramusim Manchester United vs Arsenal

Pada menit ke-30, The Red Devils berhasil membuka keunggulan 1-0. Tembakan Bruno Fernandes dari luar kotak penalti tidak dapat dihentikan oleh Aaron Ramsdale, sehingga bola meluncur ke gawang.

Keunggulan Manchester United bertambah pada menit ke-37. Jadon Sancho berada dalam posisi yang tepat dan berhasil menerima umpan daerah sebelum melepaskan tembakan yang mengalahkan Ramsdale.

Hingga babak pertama usai, tidak ada gol balasan dari Arsenal, dan Manchester United unggul dengan skor 2-0.

Arsenal berusaha memperbaiki permainan di babak kedua. Eddie Nketiah mendapatkan kesempatan pada menit ke-50 melalui tendangan bebas, namun sayangnya melebar dari sisi gawang Manchester United.

The Gunners terus menekan Manchester United selama 15 menit babak kedua berjalan, tetapi gol belum berhasil tercipta.

Manchester United beberapa kali mengancam dengan serangan balik yang membuat Arsenal kesulitan. Bahkan, pada menit ke-85, Manchester United hampir mencetak gol lagi.

Babak kedua berakhir tanpa gol tambahan. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Meskipun Manchester United berhasil menang dalam waktu 90 menit, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Dalam fase ini, Manchester United kembali unggul dengan skor 5-3.

Susunan Pemain:

Manchester United: Heaton, Dalot, Lindelof, Maguire, Williams, McTominay, Casemiro, Eriksen, Amad, Forson, Rashford.

Cadangan: Bishop, Vitek, Dalot, Fernandez, Lindelof, Maguire, Williams, Amad, Casemiro, Eriksen, Gore, Hannibal, McTominay, Pellistri, Van de Beek, Forson, Rashford.

Arsenal: Ramsdale; Timber, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Rice, Havertz, Odegaard; Saka, Martinelli, Nketiah.

Cadangan: Hein, Runarsson, Tierney, Holding, White, Kiwior, Trusty, Partey, Jorginho, Smith Rowe, Trossard, Vieira, Marquinhos, Cozier-Duberry, Jesus, Balogun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *