Example floating
Example floating
Liga Inggris

Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Juara Premier League 2023/2024

125
×

Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Juara Premier League 2023/2024

Share this article
Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Juara Premier League 2023/2024
Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Juara Premier League 2023/2024

12Goal.com – Dimitar Berbatov baru-baru ini membagikan pandangannya mengenai siapa yang akan menjadi juara Premier League 2023/2024. Berbatov optimistis bahwa mantan klubnya, Manchester United, akan keluar sebagai juara.

Setelah tiga bulan libur, Premier League akan kembali bergulir. Kompetisi sepak bola tertinggi di Inggris ini akan dimulai kembali pada akhir pekan mendatang.

Meski Manchester City merupakan juara bertahan yang masih diunggulkan untuk mempertahankan gelar, namun Berbatov berpendapat sebaliknya. Ia berkata, “Saya merasa bahwa di musim ini, Manchester City tidak akan menjadi juara.”

Menurut Berbatov, musim ini adalah kesempatan bagi Manchester United untuk bangkit dan meraih gelar juara Premier League.

Ia mengamati bahwa Manchester United telah melakukan banyak perubahan positif selama musim panas ini, dan hal ini membuat peluang mereka untuk meraih gelar juara semakin besar.

“Saya berharap agar Manchester United bisa menjadi juara Premier League. Saya percaya bahwa musim ini, Manchester United memiliki potensi untuk menjadi juara,” tambah Berbatov.

Selain Manchester United, Berbatov juga melihat Chelsea sebagai tim yang memiliki potensi untuk meraih gelar. Ia menganggap bahwa The Blues bisa menjadi kuda hitam yang tampil mengejutkan dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Baca juga: Peter Schmeichel Kagum Dengan Fans Manchester United di Indonesia

“Selain Manchester United, saya rasa Chelsea juga berpotensi meraih gelar juara Premier League musim ini,” lanjut Berbatov.

“Saya pribadi akan senang jika Chelsea meraih gelar sebagai tim yang dianggap sebagai underdog. Saya juga menghargai kinerja pelatih Pochettino, dan saya berharap melihatnya sukses meraih trofi juara di Inggris,” tutupnya.

Pekan pertama Premier League 2023/2024 akan dimulai dengan Manchester United bermain di kandang.

Setan Merah akan menghadapi Wolverhampton di Old Trafford pada hari Selasa (15/8/2023) dini hari nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *