Example floating
Example floating
Liga Prancis

PSG Resmi Datangkan Ousmane Dembele dari Barcelona

158
×

PSG Resmi Datangkan Ousmane Dembele dari Barcelona

Share this article
PSG Resmi Datangkan Ousmane Dembele dari Barcelona
PSG Resmi Datangkan Ousmane Dembele dari Barcelona

12Goal.com – Pengumuman penting datang dari PSG hari ini. Mereka telah sukses merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona untuk memperkuat tim mereka.

PSG kembali terlihat aktif mencari penyerang sayap baru dalam bursa transfer. Mereka berupaya mengantisipasi kemungkinan kepergian Kylian Mbappe dari tim pada musim panas ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, PSG telah dikaitkan dengan beberapa penyerang sayap terkemuka. Namun, rahasia mengenai siapa pemain yang akan mereka peroleh akhirnya terkuak hari ini.

Melalui sumber resmi mereka, PSG dengan tegas mengumumkan bahwa Ousmane Dembele resmi menjadi bagian tim. “Ousmane Dembele telah bergabung dengan Paris Saint-Germain dari FC Barcelona. Pemain yang pernah meraih gelar juara dunia ini akan mengenakan seragam dengan nomor punggung 23 dan telah menandatangani kontrak untuk lima musim ke depan,” pernyataan resmi PSG menjelaskan.

Ousmane Dembele sendiri menyatakan antusiasmenya terhadap kepindahannya ini melalui media PSG.

Ia dengan semangat berharap dapat memberikan penampilan terbaiknya dan mendatangkan kebanggaan bagi para penggemar klub.

Baca juga: Neymar Segera Berpisah dari PSG

“Saya sangat berbahagia bisa menjadi bagian dari Paris Saint-Germain, dan saya sangat bersemangat untuk segera bermain untuk klub baru ini. Saya ingin terus berkembang di sini dan berharap dapat membuat para pendukung klub ini bangga atas penampilan saya,” ucap sang winger.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, juga merasa senang dengan kehadiran Dembele. Ia yakin bahwa sang pemain akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi tim.

“Kami dengan gembira menyambut Ousmane Dembele di Paris Saint-Germain, tempat di mana ia akan memiliki peran penting dalam tim kami,” tutur Al-Khelaifi.

“Ousmane telah menunjukkan semangat dan tekad yang luar biasa ketika ia memilih untuk bergabung dengan PSG. Kami sangat bangga bisa merekrut pemain dari tim nasional juara Piala Dunia Prancis [2018] ke Paris Saint-Germain, membuka babak baru yang menjanjikan dalam sejarah klub kami,” tambahnya.

Menurut analis transfer Eropa, Fabrizio Romano, PSG merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong Dembele.

Harga transfer Dembele dari Barcelona mencapai 50,4 juta Euro pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *