Example floating
Example floating
Liga Inggris

Jadon Sancho Masuk Daftar Jual Manchester United

133
×

Jadon Sancho Masuk Daftar Jual Manchester United

Share this article
Jadon Sancho Masuk Daftar Jual Manchester United
Jadon Sancho Masuk Daftar Jual Manchester United

12Goal.com – Kabar terkini mengenai masa depan Jadon Sancho semakin menghangat. Winger berbakat ini dikabarkan masuk daftar jual Manchester United dan ia akan di jual sebelum jendela transfer musim panas ditutup.

Musim ini menandai tahun ketiga keberadaan Sancho di Manchester United. Setan Merah mengeluarkan investasi yang signifikan untuk membawanya dari Borussia Dortmund pada tahun 2021.

Namun, dua musim pertama Sancho bersama MU tidak berjalan dengan mulus. Performanya terhambat dan penampilannya tidak sesuai dengan harapan di klub tersebut.

Menurut laporan yang dipublikasikan oleh Caught Offside, Jadon Sancho memiliki peluang untuk bergabung dengan klub lain pada musim panas ini. Tidak lain, klub tersebut adalah Aston Villa.

Klub ini memiliki rencana kuat untuk memperkuat skuad mereka di musim ini, terutama karena mereka akan berpartisipasi dalam kompetisi Eropa.

Unai Emery selaku manajer Aston Villa, mencari seorang winger baru untuk meningkatkan daya gedor timnya. Ia melihat Jadon Sancho sebagai pemain yang potensial dan cocok untuk memperkuat lini serangan klubnya.

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Aston Villa tidak hanya sebatas tertarik pada Sancho, mereka juga telah mengambil langkah komunikasi dengan Manchester United. Mereka telah mengungkapkan minat mereka untuk merekrut winger tersebut.

Manchester United dilaporkan bersedia untuk melepas Jadon Sancho, asalkan Aston Villa bersedia membayar harga yang layak atas jasanya.

Sancho sendiri diketahui akan dihargai dengan nominal yang cukup tinggi oleh Manchester United pada musim panas ini. Setan Merah berharap untuk mendapatkan penjualan sekitar 60 juta poundsterling atas sang winger.

Baca juga: Dimitar Berbatov Prediksi Manchester United Juara Premier League 2023/2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *