Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United 1-0

115
×

Hasil Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United 1-0

Share this article
Hasil Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United 1-0
Hasil Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United 1-0

12Goal.com – Hasil Liga Inggris Manchester City vs Newcastle United pada pertandingan pekan kedua yang berlangsung di Etihad Stadium yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (20/8/2023) dini hari WIB.

Dalam pertandingan ini, gol tunggal pertandingan dicetak oleh Julian Alvarez pada babak pertama. Gol tersebut tercipta pada menit ke-31 setelah menerima assist dari Phil Foden. Meskipun hanya satu gol yang tercipta, gol ini cukup untuk membawa Manchester City meraih kemenangan kedua mereka di musim baru ini.

Kedua tim memperlihatkan permainan terbuka sejak awal pertandingan. Meskipun demikian, mesin gol baru benar-benar tercipta pada pertengahan babak pertama. Meski terdapat ancaman dari kedua tim, namun belum ada gol yang tercipta sebelum gol Julian Alvarez.

Saat memasuki babak kedua, Manchester City masih mendominasi jalannya pertandingan. Meski demikian, upaya dari Newcastle untuk meningkatkan intensitas serangan tidak membuahkan hasil yang diharapkan. Harvey Barnes yang dimasukkan sebagai pengganti tidak mampu mengubah keadaan.

Pertandingan berakhir dengan skor akhir 1-0 untuk keunggulan Manchester City. Meskipun terdapat upaya dari kedua tim untuk menambah gol, tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. Skor ini mempertahankan kemenangan tipis bagi Manchester City.

Kemenangan ini membuat Manchester City meraih poin sempurna 6 dan menduduki peringkat dua di tabel klasemen. Sementara itu, Newcastle menempati peringkat enam dengan poin 3.

Pertandingan ini telah menegaskan dominasi awal Manchester City di musim ini, sementara Newcastle masih mencari konsistensi dalam permainan mereka.

Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, Manuel Akanji, Josko Gvardiol; Mateo Kovacic, Rodri; Phil Foden, Julian Alvarez, Jack Grealish; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Newcastle (4-3-3): Nick Pope; Kieran Trippier, Fabian Schar, Sven Botman, Dan Burn; Sandro Tonali (Elliot Anderson 67′), Bruno Guimaraes, Joelinton (Sean Longstaff 57′); Miguel Almiron (Valentino Livramento 86′), Alexander Isak (Callum Wilson 66′), Anthony Gordon (Harvey Barnes 56′).

Pelatih: Eddie Howe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *