Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Fulham vs Chelsea 0-2

120
×

Hasil Liga Inggris Fulham vs Chelsea 0-2

Share this article
Hasil Liga Inggris Fulham vs Chelsea 0-2
Hasil Liga Inggris Fulham vs Chelsea 0-2

12Goal.com – Hasil Liga Inggris Fulham vs Chelsea pada laga pekan 7 yang berlangsung di Craven Cottage pada Selasa (3/10/2023) dini hari WIB. Chelsea sukses mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Chelsea tercipta seluruhnya di babak pertama. Gol perdana diciptakan oleh Mykhailo Mudryk, yang mencetak gol pertamanya dalam seragam The Blues. Gol kedua Chelsea datang dari Armando Broja setelah kesalahan dalam pertahanan Fulham.

Chelsea langsung tampil dominan sejak awal laga. Meskipun peluang emas awal yang didapat Broja belum membuahkan hasil, mereka berhasil membuka keunggulan pada menit ke-18 melalui gol Mudryk. Gol ini tercipta setelah Mudryk menerima crossing dari Levi Colwill dan melepaskan tembakan yang mengalahkan kiper Fulham, Bernd Leno.

Hanya satu menit setelah gol Mudryk, Chelsea kembali mencetak gol melalui aksi Broja. Gol ini berawal dari kesalahan umpan Tim Ream yang disambut dengan baik oleh Cole Palmer. Bola yang coba dihalau oleh Ream malah mengenai Broja dan masuk menjadi gol.

Fulham kesulitan mengembangkan permainan dan mendapatkan peluang berbahaya. Kedua gol Chelsea bertahan hingga pertandingan memasuki jeda turun minum.

Meskipun Chelsea tetap mendominasi permainan di awal babak kedua, Fulham memiliki beberapa peluang bagus untuk memperkecil ketinggalan. Namun, mereka belum berhasil mencetak gol. Skor akhir pertandingan adalah 2-0 untuk kemenangan Chelsea.

Susunan Pemain

Fulham: Bernd Leno; Timothy Castagne, Issa Diop, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed (Tom Cairney 65′), Joao Palhinha, Andreas Pereira (Sasa Lukic 75′); Harry Wilson (Alex Iwobi 54′), Raul Jimenez (Carlos Vinicius 53′), Willian.

Pelatih: Marco Silva.

Chelsea: Robert Sanchez; Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Moises Caicedo (Noni Madueke 90+5′), Conor Gallagher; Cole Palmer (Lesley Ugochukwu 78′), Enzo Fernandez (Alex Matos 90+5′), Mykhailo Mudryk (Ian Maatsen 46′); Armando Broja (Raheem Sterling 65′).

Pelatih: Mauricio Pochettino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *