Example floating
Example floating
Uncategorized

Hasil Liga Champions Asia: Ronaldo Jadi Pahlawan Al Nassr

128
×

Hasil Liga Champions Asia: Ronaldo Jadi Pahlawan Al Nassr

Share this article
Hasil Liga Champions Asia: Ronaldo Jadi Pahlawan Al Nassr
Hasil Liga Champions Asia: Ronaldo Jadi Pahlawan Al Nassr

12Goal.com – Pada matchday 2 Grup E Liga Champions Asia 2023/2024, Al Nassr melanjutkan tren positif mereka dengan mengalahkan klub Tajikistan, Istiklol dengan skor 3-1. Pertandingan ini berlangsung di Al Awwal Park pada Selasa (3/10/2023) dini hari WIB.

Al Nassr sebenarnya harus kebobolan lebih dulu akibat gol Senin Sebai. Namun, mereka berhasil melakukan comeback yang gemilang di babak kedua berkat gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Anderson Talisca.

Al Nassr mencoba untuk tampil agresif sejak awal babak pertama. Meskipun mereka mendapatkan sejumlah peluang, mereka masih gagal mengubahnya menjadi gol.

Sayangnya, Al Nassr justru kebobolan pada menit ke-44. Gol untuk Istiklol dicetak oleh Sebai setelah menerima assist dari Dzenis Beganovic. Skor pun menjadi 0-1 untuk keunggulan Istiklol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Al Nassr semakin gencar menyerang pertahanan Istiklol. Hasilnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 melalui gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Setelah gol Ronaldo, Al Nassr semakin percaya diri. Anderson Talisca mencetak gol pada menit ke-72 untuk membawa Al Nassr berbalik memimpin. Bahkan, Talisca kembali mencetak gol lima menit berselang.

Meskipun tidak ada gol tambahan yang tercipta, skor akhir pertandingan adalah 3-1 untuk kemenangan Al Nassr.

Dengan hasil ini, Al Nassr kini menduduki puncak klasemen Grup E dengan 6 poin dari dua pertandingan. Sementara itu, Istiklol berada di posisi terbawah dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *