Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham 1-2

114
×

Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham 1-2

Share this article
Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham 1-2
Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham 1-2

12Goal.com – Hasil Liga Inggris Crystal Palace vs Tottenham pada pekan ke-10 musim 2023/2024 di Selhurst Park, Sabtu 28 Oktober 2023 WIB. Tottenham menang dengan skor tipis 1-2 dari tim tuan rumah.

Dua gol Tottenham dicetak oleh gol bunuh diri Joel Ward menit ke-53 dan Song Heung-min pada menit ke-66.

Dalam laga ini Tottenham bermain sangat baik dan memberikan banyakan tekanan kepada Crystal Palace, namun sebaliknya tim tuan rumah mampu mengimbangi tempo serangan dari tim tamu sehingga tidak ada gol yang tercipta di babak kedua.

Di babak kedua, intensitas permainan dari Tottenham masih belum berubah dan berhasil mencetak satu gol di menit ke-53 lewat gol bunuh diri Joel Ward.

Gol tercipta ketika tembakan keras dari James Maddison dari sisi kanan yang membentur tubuh Joel Ward dan bola pun belok masuk ke gawang Crystal Palace sendiri.

Di menit ke-66 Tottenham kembali menggandakan keunggulan mereka lewat tembakan tap Seon Heung-min usai menerima umpan dari Brennan Johnson.

Menjelang bubarnya pertandingan, Crystal Palace sempat mencetak gol hiburan di menit ke-90+4 lewat Andre Ayew yang berhasil memanfaatkan umpan dari Joel ward.

Dengan kemenangan ini Tottenham masih menduduki posisi puncak klasemen. Sementara, Crystal Palace masih  tertahan di posisi ke-11 dengan 12 poin.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Sam Johnstone; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Jefferson Lerma, Cheick Doucoure, Will Hughes; Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Jeffrey Schlupp.

Manajer: Roy Hodgson

Tottenham Hotspur:  Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Ben Davies; Yves Bissouma, Pape Sarr; Dejan Kulusevski, James Maddison, Richarlison; Son Heung-Min.

Manajer: Ange Postecoglou

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *