Example floating
Example floating
Liga Inggris

Hasil Manchester United vs West Ham: Skor 3-0

64
×

Hasil Manchester United vs West Ham: Skor 3-0

Share this article
Hasil Manchester United vs West Ham
Alejandro Garnacho merayakan gol ke gawang Wolves pada pekan ke-23 Premier League 2023/2024

12Goal.com – Hasil Manchester United vs West Ham pada pekan ke-23 Premier League, Manchester United menjamu West Ham di Old Trafford pada malam Minggu, 4 Februari 2024. Manchester United, sebagai tuan rumah, berhasil meraih kemenangan telak dengan skor akhir 3-0 atas West Ham.

Babak pertama pertandingan berlangsung cukup seru, dengan kedua tim saling bergantian mengendalikan permainan. Namun, yang menjadi pembeda adalah gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-23.

Pada babak kedua, Manchester United tetap tampil solid dan dominan. Dua gol tambahan dari Alejandro Garnacho memastikan kemenangan United atas West Ham.

Kemenangan ini membawa Manchester United naik ke posisi ke-6 dalam klasemen dengan mengumpulkan total 38 poin. Sementara itu, West Ham berada di posisi ke-7 dengan selisih dua poin.

Pertandingan dimulai dengan Manchester United menciptakan peluang bagus pada menit ke-15, tetapi sepakan jarak jauh Bruno Fernandes masih berhasil diblokir oleh kiper Areola. Hanya dua menit berselang, giliran sepakan Tomas Soucek yang berhasil diamankan oleh Andre Onana.

Namun, kebuntuan berakhir pada menit ke-23 ketika Casemiro berhasil menenangkan situasi dan memberikan umpan kepada Hojlund. Hojlund dengan cerdik melewati lawan-lawannya dan melepaskan tendangan keras yang berbuah gol. Gol ini membuat Manchester United unggul 1-0 atas West Ham.

Pada menit ke-45+1, Hojlund kembali mendapatkan peluang, namun sepakannya masih melebar dari sasaran.

Babak kedua dimulai dengan peluang yang didapatkan oleh West Ham. Bermula dari kesalahan Maguire, Emerson masuk ke dalam kotak penalti dan berhadapan dengan Onana. Sayangnya, sepakan Emerson melambung tinggi di atas gawang.

Pada menit ke-49, Garnacho berhasil mencetak gol kedua bagi Manchester United. Pemain berusia 19 tahun ini mencetak gol setelah sepakannya mengenai Aguerd dan berubah arah, membuat skor menjadi 2-0.

Gol ketiga bagi Manchester United datang pada menit ke-85. McTominay memimpin serangan balik cepat dan memberikan umpan kepada Garnacho, yang dengan sempurna mencetak gol melawan Fabianzki. Dengan skor akhir 3-0 inilah pertandingan berakhir.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez (71′ Varane), Luke Shaw (88′ Lindeloef); Kobbie Mainoo (64′ McTominay), Casemiro; Alejandro Garnacho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund (88′ Antony).

Manajer: Erik ten Hag.

West Ham (4-2-3-1): Alphonse Areola (46′ Fabianzki); Vladimir Coufal (72′ Phillips), Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Emerson; Edson Alvarez, Tomas Soucek (72′ Cornet); Ben Jonhson, James Ward-Prowse, Mohammed Kudus; Jarrod Bowen.

Manajer: David Moyes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *