Example floating
Example floating
Liga Italia

Hasil Liga Italia AC Milan vs Torino 4-1

152
×

Hasil Liga Italia AC Milan vs Torino 4-1

Share this article
Hasil Liga Italia AC Milan vs Torino 4-1
Hasil Liga Italia AC Milan vs Torino 4-1

12Goal.com – Hasil Liga italia AC Milan vs Torino dalam laga Serie A 2023/2024 giornata 2 saat berhadapan dengan Torino di San Siro pada Minggu (27/8/2023) dini hari WIB. Hasil akhir 4-1 mengukuhkan Milan sebagai tim yang kuat dan menempatkan mereka di puncak klasemen sementara.

Rossoneri tidak mengendurkan tekanan sejak menit awal, bermain agresif untuk meraih keunggulan. Upaya tersebut membuahkan hasil ketika Christian Pulisic mencetak gol pada menit ke-33 setelah menerima umpan dari Ruben Loftus-Cheek. Namun, Torino tak lama bersabar. Per Schuurs berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 hanya tiga menit berselang setelah memanfaatkan tembakan voli Samuele Ricci.

Milan tidak merasa puas dengan keunggulan sebentar tersebut. Pada menit ke-42, setelah VAR mendeteksi handball Alessandro Buongiorno di kotak penalti Torino, Olivier Giroud berhasil membawa Milan kembali memimpin lewat eksekusi penalti. Sebelum babak pertama berakhir, Theo Hernandez berhasil menambah gol untuk Milan menjadikan skor 3-1.

Saat kembali dari jeda, dominasi permainan tetap berada di tangan Milan. Beberapa peluang didapat, tetapi belum menghasilkan gol. Namun, keunggulan Milan semakin jelas saat Per Schuurs melanggar Rafael Leao di kotak penalti pada menit ke-63. Giroud, dengan ketenangan yang sudah terbukti, sekali lagi berhasil mencetak gol melalui eksekusi penalti.

Skor 4-1 ini mengukuhkan Milan sebagai tim yang tampil luar biasa di awal musim. Kemenangan ini merupakan lanjutan dari keberhasilan mereka meraih poin penuh pada giornata pertama. Dengan prestasi ini, Rossoneri meraih tempat di puncak klasemen sementara Serie A.

Susunan Pemain

AC Milan: Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw 9Simon Kjaer 79′), Fikayo Tomori, Theo Hernandez (Alessandro Florenzi 87′); Ruben Loftus-Cheek (Yunus Musah 66′), Rade Krunic, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Olivier Giroud (Samuel Chukwueze 66′), Rafael Leao (Noah Okafor 66′).

Pelatih: Stefano Pioli.

Torino: Vanja Milinkovic-Savic; Perr Schuurs, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodriguez; Raoul Bellanova 9Valentino Lazaro 59′), Samuele Ricci, Ivan Ilic 9Karol Linetty 46′), Mergim Vojvoda; Nikola Vlasic, Antonio Sanabria (Pietro Pellegri 21′), Nemanja Radonjic (Yann Karamoh 59′).

Pelatih: Ivan Juric.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *