Example floating
Example floating
Liga Italia

Hasil Liga Italia Cagliari vs Inter Milan 0-2

128
×

Hasil Liga Italia Cagliari vs Inter Milan 0-2

Share this article
Hasil Liga Italia Cagliari vs Inter Milan 0-2
Hasil Liga Italia Cagliari vs Inter Milan 0-2

12Goal.comHasil Liga Italia Cagliari vs Inter Milan dalam lanjutan kompetisi Liga Italia 2023/2024 Inter Milan berhasil meraih kemenangan kedua dengan mengalahkan Cagliari dengan skor akhir 2-0. Pertandingan ini digelar di Unipol Domus pada hari Selasa, 29 Agustus 2023.

Inter Milan berhasil mencetak dua gol penting pada babak pertama pertandingan. Denzel Dumfries membuka keunggulan pada menit ke-21 melalui sepakan akuratnya. Tidak lama kemudian, giliran Lautaro Martinez yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30.

Inter Milan tampil dominan dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan. Meski demikian, pada babak kedua mereka mengalami penurunan dalam intensitas serangan. Meskipun memiliki kendali permainan, Inter tidak mampu menciptakan peluang berbahaya yang cukup untuk menambah gol ketiga.

Ketegangan pertandingan pecah pada menit ke-21, saat Denzel Dumfries mencetak gol pertama Inter Milan. Gol tersebut dihasilkan melalui tendangan yang terarah ke sudut gawang, sulit untuk diantisipasi oleh kiper lawan.

Inter berhasil memperbesar keunggulan pada menit ke-30 melalui gol yang dicetak oleh Lautaro Martinez. Gol ini diawali dengan umpan terobosan dari Federico Dimarco, dan Martinez berhasil melewati dua pemain Cagliari sebelum melepaskan tendangan akurat.

Meski bermain di kandang sendiri, Cagliari kesulitan untuk mengembangkan serangan. Inter Milan mampu mengancam baik melalui permainan terbuka maupun serangan dari situasi bola mati.

Inter Milan tetap harus waspada meski unggul dua gol. Pada menit ke-77, Zito Luvumbo dari Cagliari berhasil menembus pertahanan Inter dan dijatuhkan di dalam kotak penalti. Meski demikian, wasit tidak memberikan keputusan penalti.

Inter Milan mendapatkan peluang terbaik mereka pada menit ke-86 melalui tendangan keras Hakan Calhanoglou dari luar kotak penalti. Namun, upaya tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Cagliari, Radunovic.

Dengan hasil ini, Inter Milan membuktikan performa yang solid dalam kompetisi Liga Italia 2023/2024. Kemenangan ini tidak hanya mengokohkan posisi mereka di klasemen, tetapi juga menunjukkan potensi tim dalam menghadapi tantangan-tantangan di lapangan.

Kemenangan ini membawa Inter Milan naik ke posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Italia. Tim Nerazzurri berhasil mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Susunan Pemain

Cagliari (4-4-2): Boris Radunovic; Gabriele Zappa, Alberto Dossena, Adam Obert, Tommaso Augello; Nahitan Nandez, Antoine Makoubou, Sulemana, Jakub Jankto; Leonardo Pavoletti, Gaetano Pio Oristanio.
Pelatih: Claudio Ranieri

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Matteo Darmian, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez.
Pelatih: Simone Inzaghi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *