Example floating
Example floating
Liga Prancis

Neymar Segera Berpisah dari PSG

138
×

Neymar Segera Berpisah dari PSG

Share this article
Neymar Segera Berpisah dari PSG
Neymar Segera Berpisah dari PSG

12Goal.com – Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Ligue 1, PSG yang dikabarkan akan melepaskan Neymar di musim panas ini.

Neymar telah menjadi bagian penting dalam tim PSG selama beberapa tahun. Kedatangannya dari Barcelona pada tahun 2016 menjadi transfer paling mahal dalam sejarah hingga saat ini.

Spekulasi seputar masa depan Neymar semakin santer belakangan ini. Penyerang asal Brasil itu dikabarkan akan meninggalkan PSG di musim panas ini.

Ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano, mengonfirmasi berita tersebut. Romano mengungkap bahwa Neymar dan PSG telah memutuskan untuk berpisah di musim panas ini.

Dalam laporan Romano disebutkan bahwa keputusan untuk berpisah merupakan kesepakatan antara Neymar dan PSG untuk kebaikan keduanya.

Neymar diyakini ingin mencari tantangan baru dalam kariernya setelah bermain di Ligue 1. Sementara PSG ingin mengurangi beban gaji yang tinggi dengan melepaskan Neymar.

Namun, meski telah ada kesepakatan, Romano menunjukkan bahwa proses kepindahan Neymar tidak akan berjalan begitu mulus.

Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Neymar masih memiliki kontrak dengan PSG. Ada berbagai kewajiban yang harus dipenuhi oleh kedua belah pihak dalam memutuskan berpisah di musim panas ini.

Oleh karena itu, PSG akan segera mengadakan pertemuan dengan perwakilan Neymar untuk mencari solusi terbaik dalam menghadapi masa depan sang penyerang.

Neymar sendiri sudah mendapatkan dua tawaran untuk bergabung dengan klub lain di musim panas ini. Ia memiliki opsi untuk berkarir di Saudi Pro League bersama Al Hilal, dan ada pula tawaran dari klub MLS yang tertarik dengan kemampuannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *