Example floating
Example floating
Liga Champions

Hasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray 2-3

121
×

Hasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray 2-3

Share this article
Hasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray 2-3
Hasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray 2-3

12Goal.com – Hasil Liga Champions Manchester United vs Galatasaray dalam pekan ke-2 2023/2024, Manchester United harus mengakui keunggulan tipis 2-3 dari Galatasaray di Old Trafford pada Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Manchester United mencoba tampil agresif sejak awal laga. Mereka menciptakan beberapa peluang, tetapi belum ada yang berbuah gol.

Setan Merah akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-17 melalui gol Rasmus Hojlund. Serangan balik cepat menghasilkan umpan silang dari Marcus Rashford, yang diteruskan dengan sundulan oleh Hojlund.

Lima menit kemudian, Galatasaray menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Wilfried Zaha. Mantan pemain MU itu memenangi duel dengan Diogo Dalot dan kemudian melewati Andre Onana. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, MU terus mendominasi permainan. Hojlund awalnya mencetak gol pada menit ke-59. Namun, gol tersebut dianulir karena dianggap offside.

Hojlund akhirnya mencetak gol keduanya untuk memberi United keunggulan 2-1 pada menit ke-67. Dia berlari cepat dari tengah lapangan dan dengan tenang menyelesaikan peluang.

Sayangnya bagi MU, keunggulan mereka hanya bertahan selama empat menit. Galatasaray menyamakan kedudukan sekali lagi melalui gol Kerem Akturkoglu. Menerima umpan dari Baris Yilmaz, Akturkoglu menemukan jala.

MU menghadapi kendala besar pada menit ke-77 ketika kesalahan umpan Onana memaksa Casemiro untuk melanggar Dries Mertens di dalam kotak penalti. Galatasaray diberi penalti, dan Casemiro menerima kartu merah.

Untungnya bagi Manchester United, tendangan penalti Icardi hanya melebar tipis dari gawang. Pendukung tuan rumah pun sedikit bernafas lega.

Namun, kelegaan itu hanya berlangsung sebentar. Icardi akhirnya berhasil menemukan jaring, mengamankan kemenangan comeback untuk Galatasaray. Skor akhir adalah 3-2 untuk keunggulan tim tamu.
Dengan hasil ini, Manchester United saat ini berada di dasar klasemen Grup A tanpa poin. Sementara itu, Galatasaray menempati posisi kedua dengan 4 poin.

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Andre Onana; Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof, Sofyan Amrabat (Anthony Martial 89′); Hannibal Mejbri (Christian Eriksen 46′), Casemiro; Mason Mount (Antony 84′), Bruno Fernandes, Marcus Rashford (Alejandro Garnacho 67′); Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Galatasaray (4-2-3-1): Fernando Muslera; Sacha Boey, Davinson Sanchez, Abdulkerim Bardakci, Angelino (Tanguy Ndombele 84′); Lucas Torreira (Sergio Oliveira 62′), Kaan Ayhan (Victor Nelsson 84′); Tete (Baris Yilmaz 62′), Kerem Akturkoglu, Wilfried Zaha (Dries Mertens 72′); Mauro Icardi.

Pelatih: Okan Buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *