Example floating
Example floating
Internasional

David Beckham Menangis Haru Melihat Debut Gemilang Lionel Messi

135
×

David Beckham Menangis Haru Melihat Debut Gemilang Lionel Messi

Share this article
David Beckham Menangis Haru Melihat Debut Gemilang Lionel Messi
David Beckham Menangis Haru Melihat Debut Gemilang Lionel Messi

12Goal.com – David Beckham selaku pemilik klub Inter Miami tertangkap kamera meneteskan air mata usai menyaksikan gol kemenangan yang diraih oleh klubnya saat berhadapan dengan Cruz Azul di Stadion DVR PNK, Miami, Sabtu 22 Juli 2023 pagi WIB.

Sebuah video yang menjadi viral di media sosial menunjukkan Beckham merangkul sang istri, Victoria, saat merayakan gol kemenangan Messi yang terjadi di injury time babak kedua.

Ketika pandangan Beckham kembali ke arah lapangan, terlihat mata pria yang juga menjabat sebagai Presiden Inter Miami itu berkaca-kaca. Beckham tak dapat menahan emosi setelah menyaksikan Messi membawa Inter Miami meraih kemenangan.

Messi Cetak Gol Kemenangan Untuk Inter Miami, David Beckham Menang Haru

“Dalam hati saya, saat kami mendapatkan tendangan bebas, saya berpikir, ‘Inilah cara untuk mengakhiri pertandingan ini’. Terutama ketika kami memiliki pemain seperti Messi dan Sergio [Busquets] di lapangan,” ucap Beckham seperti dikutip dari Daily Mail.

Beckham memegang peran kunci dalam kesuksesan Inter Miami mendatangkan Messi dan dua mantan pemain Barcelona lainnya, Sergio Busquets dan Jordi Alba.

Perjuangan keras Beckham dalam membangun Inter Miami sejak tahun 2014 akhirnya mulai membuahkan hasil. Sebagai pemilik klub bersama dengan Jose dan Jose Mas, Beckham berhasil membawa Inter Miami menjadi klub yang semakin diperhitungkan, terutama setelah berhasil merekrut Messi.

“Malam ini sangat luar biasa bagi para fans. Semua orang yang hadir di sini datang untuk melihat Messi bermain di lapangan, meramaikan MLS, dan tampil luar biasa. Saya benar-benar tak bisa berkata-kata lagi,” ucap Beckham dengan penuh sukacita.

Beckham juga terlihat memeluk Messi usai kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul dalam pertandingan Leagues Cup 2023.

Kemenangan ini menjadi prestasi pertama Inter Miami dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *